Full Bergambar Cerita Seks Terbaru 2018

Category : Cerita Seks/Dewasa views 1910672 Kali diLihat

Full Bergambar Cerita Seks Terbaru 2018 – Cerita dimulai ketika Babysister, Ini pengalamanku 2 Tahun lalu. tepatnya pas rumah lagi sepi, hanya ada aku dan baby sister keponakanku, tak banyak kata karna konti udah konak setelah melihat situs- situs porno di website, dan pas itu juga ada cewek manis baby sister keponakanku yang sanggup melayaniku, tak sabar ingin membacanya ? yuk kita baca sama-sama, Cerita Dewasa Nikmatnya ML Babysister ini :

Sponsored Ads

cerita dewasa

Malam telah larut dan jam telah menunjukan pukul 9 malam. Sedari siang tadi kakakku bersama suaminya menghadiri pertemuan sebuah Network Marketing dan diteruskan dengan pertemuan khusus para leaders. Lanjut Nanti Gan dan akan dismabung lagi ya.

JUDUL : Nikmatnya Goyangan Ibu Guruku

Sebelumnya aku akan memperkenalkan diri sebelum berbagi cerita sexs dengan para pembaca, Namaku Rizal, cerita mesumku ini terjadi ketika aku masih duduk dibangku SMU. Aku adalah salah satu siswa dari sekolah salah satu SMA favorit dikota B, saat itu setiap hari selasa dan kamis aku ada les private di rumah guru Kimiaku. Kebetulan guru ini adalah seorang wanita yang umurnya masih muda dan cantik sekali.

Bisa dibilang guru kimia-ku ini adalah flower of the school bagi para murid maupun para guru. Pada saat itu dia masih berusia 26 tahun, oh iya nama guru kimia-ku itu adalah Bu Maria dan Bu Maria ini sudah menikah. Beliau guru yang sangat pintar, sexy, putih mulus dan cantik. Kebetulan saat itu pada hari selasa adalah hari libur nasional, jam les yang semula sore dipindah menjadi pagi, yaitu jam 09.00.

Tibalah hari selasa waktunya aku les private. Pada hari itu aku bergegas berangkat kerumah Bu Maria pada pukul 07.45. Singkat cerita sekitar pukul 08.45 tibalah aku dirumah Bu Maria. Sesampai disana, aku langsung saja mengetuk pintu rumah beliau dan tidak lama beliau membukan pintu rumahnya. Setealah terbuka terlihatlah sesosok guru yang cantik dan sexy sekali berada dihadapanku, so amazing Man.

Pada pagi itu Bu Maria memngenakan dress berwarna putih yang agak transparan, aku tidak tahu apa itu menjadi kebiasaan atau segaja dia memakai Dress tipis seperti itu. Dengan Dress tipis itu, terlihat jelas BH dan Celana Dalamnya yang berwarna merah merona itu. Beuhhh, bikin iman ane goyang aja nih Bu Maria, ucapku dalam hati. Saat itu kebetulan sekali suasana rumahnya sepi, mungkin saja suaminya sedang kerja.

Baca :   Buseet Gila Cerita Dewasa "Harisan Suami"

Sepengetahuanku suami Bu Maria bekerja salah satu perusahaan swasta, jadi walaupun hari itu adalah hari libur nasional suami BU Maria tetaplah bekerja. Next, setelah itu kamipun masuk kedalam rumah dan mulai membahas mata pelajaran. Sepanjang pelajaran, saat itu aku hanya terpana melihat BU Maria yang pagi itu benar-benar terlihat menggemaskan.

Secara terus menerus aku memperhatikan bentuk tubuhnya dari bawah sampai atas. Saat itu yang sangat membuatku tertarik adalah bentuk payudara-nya terlihat kencang dan montok. Karena Dress bagian atas yang dikenakanya agak longgar, secara otomatis terlihatlah belahan payudara-nya ketika sedang membungku ketika menjelaskan pelajaran padaku.

Aku perkirakan kira-kira ukuran BH-nya yaitu 34 B, cukup mantapkan para pembaca. Saking asiknya aku memandangi buah dada beliau, tidak sadar ternyata Bu Maria menyadari kalau aku sedang memandangi Buah dada-nya, dan ………….

Judul : Ayah Ngentot Ibu Bergantian dengan Aku

erita Seks Terbaru, Cerita Dewasa Ngentot, Cerita Mesum Hot – Setelah sebelumnya ada Tukang Cat Sekolah Tergoda Gadis Perawan SMA, kini ada cerita seks terbaru Bapak Ngentot Bergantian Dengan Ibu & Aku, selamat membaca.

Namaku Surti. Anak satu-satunya dari emak dan bapak.

Rumahku reyot, hanya gubuk bambu. Kalau menjelang pagi, sinar matahari menembusi dinding-dinding rumahku. Kalau hujan, yah ada bocor disana-sini.

Aku tak punya kamar sendiri, tempat tidurku berbagi dengan emak bapak. Lebarnya benar-benar ngepas. Jadi kalau tidur tidak bisa sembarang berguling-guling. Bisa-bisa aku terbangun di atas tanah esoknya. Yah, rumahku tak berubin. Hanya tanah.

Terkadang di beberapa sudut ada lubang semut hitam. Aku suka memancing mereka. Salur dari tanaman kumasukkan ke dalam lubang. Tak lama kemudian pasti ada yang menggigit. Kutarik perlahan. Semut hitam yang besar pun muncul ke permukaan, bergelantung di salur. Lalu ia terjatuh ke tanah dan kembali masuk ke lubang. Hihi..lucu.

Emakku penjual kayu bakar. Tiap pagi ia selalu ke gunung, mencari kayu-kayu kering untuk dijual. Hasilnya akan digunakan untuk membeli beras dan kebutuhan lain di pasar.

Baca :   Cerita Seks – Ngentot Sama Gadis Tetanggaku

Bapakku pekerja serabutan. Ia akan ambil semua pekerjaan yang ditawarkan kepadanya.

“Mak aku pergi dulu ya ke sekolah,” ucapku seraya memeluk emak yang sedang duduk di kursi. Ia sedang menjahit baju yang robek.

JUDUL : Cerita Dewasa – Janda Penjual Buah Haus Seks

Seorang anak muda yang bernama Rehan ketika membeli buah digoda oleh tante penjual buah yang semok dan kebetulan haus sex. Tak kuat menahan godaan itu Rehan dan tante itu akhirnya berhubungan sex ditoko buah pada siang itu juga.. Ingin Tahu kelanjutanya para pembaca ??? langsung saja simak cerita dibawah ini !!!

Pada hari minggu siang tepatnya jam 2 siang aku disuruh ibuku pergi untuk membeli buah pisang ditoko buah lagganan ibuku yang jaraknya kurang lebih 2 km dari rumahku. Karena pada hari itu aku tidak ada kegiatan maka aku-pun mau disuruh ibuku. Pergilah aku dengan menggunakan sepeda motor kesayanganku. Hanya dengan waktu 10 menit saja aku sampai.

Sesampainya ditoko buah itu aku-pun aku memakirkan motor,

“Siang Buk, saya mau beli pisang buk, ” ucapku pada penjual buah itu.

“Oh iya dek saya rapikan dulu sebentar yah dagangan saya, ” ucap ibu itu sembari nungging membelakangiku.

Beberapa saat aku menunggu Ibu itu merapikan dagangan sembari melihat-lihat buah. Ibu itu cukup lama menata daganganya, dia menungging membelakangiku tanpa ada rasa risi sedikitpun. Karena terlalu lama maka aku-pun mencoba melihat kerah ibu penjual itu. Ketika aku melihat penjual buah itu, Wow tidak kusangka celananya sedikit melorot sehingga terlihat celana dalam dan belahan pantatnya.

Gila nih Ibu-ibu mulus banget pantatnya. Belahan pantatnya aja putih, apalagi bagian lainya nih, ucapku dala hati. Seketika itu fikiranku-pun menjadi mesum. Aku pandangi terus menerus pantat bulatnya yang masih kencang dan semok itu. Jika dilihat dari pandanganku, aku memperkirakan celana dalam yang dia kenakan saat itu model celana dalam bawah pinggang.

Saat itu aku belum melihat mukanya sekali-pun, nampak tubuh ibu-ibu penjual buah itu terawat sekali, aku berpedapat seperti itu karena aku melihatdari belahan pantatnya yang terlihat olehku saat itu. Dengan cueknya Ibu penjual itu menata dagangan buahnya sembari menungging membelakangiku. Pantatnya terus bergoyang-goyang sembari menata buahnya.

Baca :   Wow Nikmatnya Ngentot Dengan Tante Lia

Cerita Dewasa – Walaupun dia hanya penjual buah namun benar-benar terawat sekali tubuhnya. Nampak tubuhnya putih mulus dan masih kencang sekali, pokoknya nggak kalah deh kalau sama gadis-gadis jaman sekarang. Fikiranku terus memicu nafsuku sehingga pada siang yang panas itu membuat tubuhku serasa terbakar oleh gairah sexs-ku.

Penis-ku perlahan mulai bangkit tegak keatas menembus celana dalamku. Aku berfantasi andai saja aku bisa ML dengan Ibu penjual buah itu, fikirku sembari melihat pantat semok itu. Hampir lupa para pembaca, namaku Rehan umurku 20 tahun dan berstatus sebagai mahasiswa, Lanjut kecerita. Rasa bosan yang biasa orang rasakan ketika menunggu, saat itu itu tidak aku rasakan.

Dalam hati berkata, kalau bisa lebih lama menata buahnya aku malah suka, hha. Aku terus berfantasi jorok tentang penjual buah itu. Siang itu aku tenggelam dalam fantasi sex liarku sembari terus melihat goyangan pantat penjual buah itu. Sedang asik-asiknya berkhayal jorok tiba-tiba saja dia membalikan badannya,

“Dek, jadi mau beli buah apa ???, ” ucapnya bertanya padaku.

Saat itu aku tidak menjawab pertanyaanya karena aku semakin terpukau oleh kecantikan dan montoknya payudara penjual buah itu ketika membalikan badan,

Sponsored Ads

Incoming search terms:

Related Posts