Dukun Cabul Ini Perkosa Janda Beranak Satu

Category : Berita, Video, Wanita views 37561 Kali diLihat
Bandar Capsa Berakhir 17 Agustus 2017

Dukun Cabul Ini Perkosa Janda Beranak Satu – Seorang dukun cabul tega menyetubuhi janda beranak satu yang menjadi pasiennya. Ia berdalih melakukan pengobatan itu untuk mengobati penyakit kejang-kejang janda tersebut.

Advertisement


Dukun berinisial DP ini didatangi keluarga korban pada Rabu malam (1/4) di kontrakannya di Kecamatan Karanganyar, Lebak, Banten. Keluarga korban memintanya mengobati IR (23 tahun) yang sedang kejang-kejang. Kepada keluarga, dukun berusia 40 tahun itu meminta agar ia ditinggalkan berdua saja dengan IR didalam kamarn.

“Malam itu, SP melakukan perbuatan mesum. Pintu kamar di tutup rapat. SP mengatakan akan melakukan proses secara khusus sebagai ritual untuk menyembuhkan,” kata Mul, salah satu kerabat korban, Sabtu (4/4).

Baca : Foto HOT Bugil Janda Gatel di Ranjang Terbaru

Selesai menyalurkan nafsu bejatnya, SP mengancam IR agar tak menceritakan ke siapapun tentang kelakuan itu. Jika melanggar, maka penyakit korban tak akan sembuh. “Tapi paginya IR cerita ke saya soal kejadian semalam,” kata Mul menerangkan.

Ibu korban, Tn, dan Mul melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Lebak. Aparat desa beserta keluarga mendatangi rumah kontrakan tersangka yang baru ditempatinya satu bulan lalu. Karena khawatir akan diamuk warga, pihak keluarga dan aparat desa segera menghubungi aparat kepolisian.

Baca : Ngentot Memek Tante Girang

“Kasus ini masih dalam tahap penyidikan,” kata Kepala Unit 1 Reskrim Kabupaten Lebak, Ipda Iwan Asep, Sabtu (4/4).

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts