ABG Ini Dibunuh Lalu Mayatnya Diperkosa

Category : Video views 26412 Kali diLihat

ABG Ini Dibunuh Lalu Mayatnya Diperkosa – Kisah asmara ternyata kini tak lagi membahagiakan, melainkan akan membahayakan nyawa. Hal ini dikarenakan banyaknya kasus pembunuhandan pemerkosaan mayat korban yang dibunuh dengan alasanya karena cinta.Banyak sekali terdengar kasus ABG atau anak  baru gede yang mati terbunuh oleh pacarnya sendiri, dan bahkan mayatnya diperkosa oleh pacarnya sendiri.

Hasil gambar untuk ABG

Hal ini memang terdengar miris, karena cinta sekarang bisa membuat seseorang nekat melakukan hal yang luar logika.

Nah, mau tau seperti apa kisah ABG yang dibunuh lalu mayatnya disetubuhi ? Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke empat ABG yang dibunuh lalu mayatnya disetubuhi.

1. 2 pemuda Depok bunuh dan setubuhi mayat gadis SMK

2 pemuda asal Depok telah membunuh seorang gadis SMK yang masih berusia 16 tahun. Gadis itu diketahui bernama Anita Ambarwati, yang mereka bunuh dengan 24 adegan. Pelaku yang bernama Sarifudin alias Boren dan Farilham Jayadi alias Pepen  mendekam gadis itu hingga tidak bisa bernapas dan akhirnya meninggal. Kemudian, mereka menelanjangi Anita dan memperkosanya secara bergantian. Menurut pengakuan pelaku mereka membunuh dan menyetubuhi mayat Anita secara bergantian.

2. Siswa SMA bunuh dan menyetubuhi pacarnya

Seorang siswa SMA yang bernama Eviwati Boru Sitorus berusia 19 tahun mati dibunuh oleh pacarnya sendiri yang bernama Tohap Sinaga , 22 tahun. Pembunuhan ini bermula ketika Eviwati yang meminta uang kepada Tohap untuk membeli jaket sebanyak Rp 100 rbu. Kemudian, Tohap tidak memberinya dan Eviwati pun marah dan mengancam untuk minta putus bahkan memaki-maki Tohap dengan kasar. Karena makian tersebut membuat Tohap geram dan membunuh Eviwati lalu menyeret mayat Eviwati ke kebun teh dan memperkosanya di sana. Akibat perbuatannya, Tohap dikenakanpasal 340 jo pasal 338 jo pasal 285 KUHPidana tentang pembunuhan berencana.

3. Siswa SMP ditemukan tewas setelah hilang dua hari

Seorang siswa SMP di Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah, ditemukan tewas setelah dinyatakan hilang selama dua hari. Korban tersebut dibunuh oleh teman dekatnya sendiri yang baru kenal melalui Facebook. Ia dibunuh dan diperkosa oleh pelaku lalu barulah dikubur ditempat pembuangan sampah dibelakang rumahnya. Aksi pelaku yang tidak disebutkan namanya ini diketahui oleh keluarga korban karena terakhir kali korban bertemu dengannya sebelum meninggal.

4. Usai dibunuh, jasad ABG di OKI diperkosa buruh karet

Seorang ABG di OKI mati terbunuh dan diperkosa oleh buruh karet. Kejadian ini berawal ketika Korban yang bernaa Deti Surtini menoreh karet dikebunnya dan bersamaan dengan itu Kibra alias Nangtok juga menoreh karet dikebun sebelah. Awalnya, Nangtok hanya ingin meminjam pisau pahat pada Deti, namun karena Deti merasa terganggu akhirnya ia melempari pelaku dengan kayu dan berteriak. Kemudian, karena merasa terancam, pelaku mencekik korban hingga tewas. Setelah itu, pelaku juga memperkosa korban ditempat yang sama lalu meninggalkan mayat korban begitu saja. Pelaku mengaku memang menyimpan rasa benci pada korban karena telah menolak cintanya, sehingga ia tega melakukan hal tersebut.

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts