Obat Sakit Gigi Tradisional Paling Ampuh

Category : Update Jitu views 1417 Kali diLihat

Obat Sakit Gigi Tradisional Paling Ampuh

Fadlan BlogObat Sakit Gigi – Merasakan pilunya sakit gigi adalah hal yang selalu dilakukan oleh semua orang. Namun, pada dasarnya hal ini sulit diaplikasikan. Kita semua tahu bahwa salah satu faktor penyebab sakit gigi adalah akibat mengonsumsi makanan yang terlalu manis, atau lupa menggosok gigi sehabis makan makanan yang mengandung gula tinggi. Kegiatan ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan, namun hal ini adalah buruk. Sebaiknya kita harus membiasakan pola hidup sehat dari hal sekecil mungkin termasuk menggosok gigi. Namun apa daya jika kita telah terlambat melakukaknnya dan kini kita mengalami sakit gigi, pastinya adalah rasa sakit yang berdenyut dan rasa cepat pulihlah yang kita inginkan bukan ?

Pada postingan berikut ini, kami akan membagikan beberapa bahan tradisional (alami) yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan sakit gigi anda. Obat sakit gigi ini tergolong tradisonal dan tidak mengakibatkan efek samping seperti obat-obatan modern seperti biasanya. Baiklah, langsung saja dibawah ini adalah obat sakit gigi untuk anak anda atau bahkan untuk anda sendiri. Silahkan disimak !

obat sakit gigi

Cabai Hijau
Cara memanfaatkan bahan ini adalah dengan mengambil cabai hijau kemudian panaskan ujung cabe pada api. Selanjutnya ketika sudah agak panas, potonglah ujung tersebut dan tempelkan pada gigi yang sakit.

Air Garam
Anda dapat menggunakan air garam sebagai kumuran anda ,caranya siapkan segelas air hangat campur dengan garam setengah sendok makan,aduk sampai merata dan gunakan air garam tersebut untuk berkumur (jangan ditelan).

Belimbing Wuluh
Caranya ambil belimbing wuluh sebanyak 5 buah, kemudian cuci hingga bersih dan makan dengan menggunakan garam tepat pada gigi yang berlubang.

Bawang Putih
caranya dengan mengambil satu siung bawang putih, tumbuk halus dengan sedikit garam, kemudian tempelkan pada gigi atau gusi yang sakit.

Minyak Cengkeh
Caranya adalah dengan mengoleskan minyak cengkeh pada bagian gigi yang berlubang dengan menggunakan kapas.

Baiklah sobat, mungkin itu saja obat sakit gigi yang bisa kami sarankan. Dan jikalau dirasa sakit giginya tidak ampuh dengan cara diatas, kami lebih merekomendasikan untuk pergi ke dokter gigi agar diberikan pengobatan yang ahli.

Sumber : http://blogpetang.blogspot.com/2013/05/obat-sakit-gigi.html

Advertisement

Related Posts