Keluar Dari X Factor Indonesia, Anak Rossa Tinggal Satu

Category : Update Jitu views 1122 Kali diLihat

Keluar Dari X Factor Indonesia, Anak Rossa Tinggal Satu

+Arief Putera – Keluar Dari X Factor Indonesia, Anak Rossa Tinggal Satu | Gala Show ke 10 babak 5 besar X Factor Indonesia kembali digelar pada Jumat 26 April 2013. Pada malam ini, para peserta harus menyanyikan dua buah lagu. Satu lagu berbahasa Indonesia menurut pilihan mentor, dan satu lagu original soundtrack film terkenal didunia berbahasa Inggris.
tereliminasi, keluar, x factor indonesiaSeperti di negara lainnya, babak 5 besar X Factor Indonesia juga tak akan menggunakan babak Showdown lagi. Ini berarti polling dari penontonlah yang berhak menentukan siapa yang harus bertahan atau keluar dari X fator Indonesia.

Yang Harus Keluar Dari X Factor Indonesia Babak 5 Besar

Dua peserta dengan voting terendah malam ini, Sabtu dini hari (27/04) jatuh pada Shena Malsiana dan Novita Dewi.

Ahmad Dhani sempat memprediksi bahwa Shena bakal pulang malam ini. Sementara Anggun berkomentar sudah saatnya bagi Novita untuk berjuang di dunia musik, bukan di ajang kompetisi sehingga ia memprediksi Novita yang harus pulang.
tereliminasi, keluar, x factor indonesiaShena nyaris tak bisa bicara karena harus pulang dari X Factor Indonesia. Shena nyaris tak bisa bicara karena harus pulang dari X Factor Indonesia.

Setelah menunggu dengan cukup tegang, Shena Malsiana akhirnya diumumkan harus pulang malam ini. Sayang sekali X Factor harus kehilangan salah satu peserta dengan karakter suara yang unik.

Bagi Shena, X Factor adalah waktu yang tidak bisa ia lupakan. Meski dengan menahan air mata dan nyaris tak bisa bicara, Shena berterima kasih kepada fans, kru, kontestan, sang mentor Rossa dan sejumlah pihak yang membantunya.

Dengan Keluarnya Shena Malsiana Dari X Factor Indonesia babak 5 besar 26 April 2013 ini, semua mentor hanya tinggal memiliki masing-masing satu anak didik. Rossa dengan Fatin, Ahmad Dhani dengan Nu Dimensions, Anggun dengan Mikha, dan Beby Romeo dengan Novita Dewi.

Powered by WPeMatico

Advertisement

Related Posts