HUT HDCI Ke-50, Satukan Bikers Indonesia

Category : Update Jitu views 1179 Kali diLihat

HUT HDCI Ke-50, Satukan Bikers Indonesia

Fadlan Blog

GILAMOTOR.com – Mengambil lokasi di Bengkel Café kawasan SCBD Jakarta Selatan, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), melakukan syukuran hari jadinya ke-50 dengan sederhana, Kamis 6 Juni 2013. Meski sederhana, namun punya arti besar bagi dunia bikers Indonesia karena bersamaan acara itu, HDCI bertekad menyatukan seluruh bikers Indonesia.
HUT HDCI Ke-50, Satukan Bikers IndonesiaMengusung tema “All Together for Indonesian Bikers” jadi langkah awal kontribusi HDCI di berbagai aspek kehidupan di negeri ini. “All Together for Indonesia Bikers ini adalah salah satu acara HDCI untuk memberikan kontribusi berupa edukasi bagi para bikers dalam berkendara yang diharapkan akan memberikan efek positif berupa pemahaman berkendara yang baik di jalan raya,” ucap Harianto Kurniawan, Ketua HUT HDCI.
Acara syukuran yang dilakukan HDCI adalah salah satu dari tujuh kegiatan besar yang akan dilakukan sepanjang tahun 2013 ini. “Ada 7 kegiatan yang akan dilakukan HDCI. Hari ini sebagai awal kegiatan dan akan diakhiri pada tanggal 4-8 Oktober di Gambir Expo,” terang Nanan Sukarna, Ketua Umum HDCI.
Nanan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengatakan, kegiatan ini bukan hanya untuk perayaan HDCI semata. Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi wadah pemersatu bagi komunitas motor untuk menjadi satu komunitas yaitu Indonesia Bikers. “Yang paling penting menyatukan Indonesian Bikers dalam satu wadah. Semua bikers Indonesia akan ada dalam satu wadah entah itu Indonesian Big Bikers atau Indonesian Bikers, namanya masih dimusyarawahkan, tapi yang terpenting bikers Indonesia bisa bersatu,” cetus Nanan Sukarna.
“Seluruh bikers Indonesia akan bersatu tanpa membedakan jenis dan tipe motornya. Berbeda tapi tetap satu dengan tidak menyamakan badge di sisi [lengan] kiri [badge kominitas atau klub], tapi di sisi kanan menggunakan bedge yang sama, Merah Putih, sebagai bikers Indonesia. Walau berada di luar negeri, tetap sebagai Bikers Indonesia.”
Rencananya, wacana itu akan dideklarasikan pada hari kemerdekaan Republik Indonesia. “Pada 17 Agustus nanti akan dideklarasikan Indonesian Bikers. Indonesian bikers akan hadir sebagai contoh kepada seluruh Negeri ini, bikers bersatu, Indonedia harus bersatu,” harapnya.

Sumber : http://duniaonlineindonesia.blogspot.com/2013/06/hut-hdci-ke-50-satukan-bikers-indonesia.html

Advertisement

Related Posts