FIF: Masih Ada Peluang Dapatkan Honda CBR150R

Category : Update Jitu views 1233 Kali diLihat

FIF: Masih Ada Peluang Dapatkan Honda CBR150R

Fadlan Blog

GILAMOTOR.com – PT Federal International Finance (FIF) menegaskan masih ada peluang bagi konsumennya untuk mendapatkan hadiah motor Honda CBR150R melalui program Race To Victory. Pasalnya, batas waktu program Race To Victory masih berlangsung hingga 31 Juli 2013 mendatang.
FIF: Masih Ada Peluang Dapatkan Honda CBR150RDalam program ini, FIF menyediakan 20 unit Honda CBR150R Repsol Edition, 40 unit Honda Blade Repsol Edition dan 240 LCD TV 24 inch. Program itu khusus bagi mereka yang melakukan pembiayaan kredit seperda motor melalui FIFASTRA dan FIFSPEKTRA untuk pembiayaan produk elektronik.
Program berhadiah itu dibagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama pada 15 Februari-15 Maret 2013, tahap kedua 15 Maret-30 April 2013 dan tahap ketiga pada 1 Mei-31 Juli 2013. Sebelumnya, FIF telah melakukan pengundian Race To Victory tahap pertama dan tahap kedua di dua lokasi berbeda, Bandung dan Surabaya.
Sebanyak empat unit Honda CBR 150R tahap pertama berhasil diraih oleh Slamet Riyadi dari Tegal , Nuriyadi, Mojokerto, Didi Darmadi, Ciledug dan Komar Supriatna, Bandung. Sedangkan konsumen yang berhak mendapatkan lima unit Honda Blade adalah Kursin, Pemalang, Mujib Ridwan, Gresik, Warnita, Sintang, Wahyu Hidayat, Pamulang dan Ita Relita, Cirebon. Serta 48 TV LCD 24 inch.
Pada tahap kedua, sebanyak 6 unit Honda CBR 150 Repsol Edition berhasil diraih oleh Siti Jamilah dari Purwokerto, Faza Fauzan dari Medan, Mawardi dari Pangkalan Bun, Subhi dari Cilegon, Rian Alfriadi dari Makassar, Bokar Harahap dari Ujung Batu, 15 unit Honda Blade dan 72 LCD TV Polytron 24 inch.
Surianto, Head, New Motorcycle Financing Marketing, mengatakan bahwa program pengundian Race To Victory tahap 2 ini kami lakukan langsung di hadapan konsumen, warga sekitar serta para pejabat berwenang.
Selain itu, Surianto juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengajukan pembiayaan sepeda motor Honda melalui FIFASTRA dan elektronik melalui SPEKTRA agar dapat mengikuti program Race To Victory yang berakhir pada 31 Juli 2013 mendatang.  “Kita akan melakukan pengundian sebanyak tiga tahap. Pertama telah kita lakukan di Bandung, tahap kedua di Surabaya dan tahap ke tiga pada bulan Agustus 2013,” kata Surianto.

Sumber : http://duniaonlineindonesia.blogspot.com/2013/06/fif-masih-ada-peluang-dapatkan-honda.html

Advertisement

Related Posts