Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013

Category : Update Jitu views 1010 Kali diLihat

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 - Untuk Kamu yang ingin membuat surat lamaran kerja disini admin akan berbagi tentang contoh surat lamaran kerja terbaru yang bisa sobat gunakan. Semoga sobat diterima di perusahaan yang diinginkan.

Dalam membuat surat lamaran kerja yang perlu sobat jaga adalah kebersihan dan kerapihannya, jangan sampai terlihat kusam atau kotor juga isinya tidak bertele-tele tapi cukup singkat, padat dan jelas sehingga mudah dipahami oleh pembaca.
Inilah contoh surat lamaran kerja untuk jobfair terbaru di tahun 2013

contoh surat lamaran kerja terbaru 2013

 

KepadaYth.
Departemen HRD _______________
di tempat
Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan pada acara job fair yang diadakan di DBL Arena pada tanggal 27-28 September 2012, saya merasa memenuhi kriteria untuk menjadi pegawai di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya bermaksud mengajukan lamaran untuk menjadi tenaga Supervisor

 

Saya telah menyelesaikan studi dan dinyatakan lulus dari Jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Pancasila Jakarta pada bulan September 2012 dengan IPK 3,17 dan akan melaksanakan wisuda pada tanggal 12 Oktober 2012. Selama menjalani studi, saya aktif dalam berbagai kegiatan akademik, pelatihan, dan organisasi kemahasiswaan. Saya juga mampu mengoperasikan Microsoft Office, software design, dan programming seperti yang saya cantumkan pada Curriculum Vitae.

 

Sebagai pertimbangan, saya merupakan orang yang pekerja keras, mampu bekerja dalam tim, mampu bekerja dibawah tekanan, mampu bekerja sama dengan baik, dan mempunyai motivasi yang tinggi dalam bekerja.

 

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

 

1. Pasfoto terbaru 4×6,
2. Foto copy KTP,
3. Foto copy SKL,
4. Sertifikat-sertifikat.

 

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun Curriculum Vitae yang terlampir belum menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara untuk menjelaskan lebih detail tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Jakarta, 29 September 2012
Hormat saya,
Budhy Widjanarko
Demikianlah Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 semoga bermanfaat bagi sobat yang ingin melamar pekerjaan.
Sumber : http://bukan-operatorku.blogspot.com/2013/01/contoh-surat-lamaran-kerja-terbaru-2013.html
Advertisement

Related Posts