Cara Lengkap Verifikasi PAYPAL

Category : Update Jitu views 1275 Kali diLihat

Cara Lengkap Verifikasi PAYPAL

PayPaL Verified

Sebelumnya mengapa harus terverifikasi PAYPAL ? Karena dengan status paypal anda terverifikasi, maka anda dapat mencairkan uang yang ada di rekening paypal. 


Berikut ini akan dijelaskan 3 cara PALING UMUM untuk verifikasi PAYPAL:

1.  Kartu Kredit
Jika anda sudah punya kartu kredit, maka cara inilah yang paling mudah dan simpel. Silahkan anda masukan data” akun kartu kredit anda ke rekening paypal. Tentunya anda langsung terverifikasi.

2.  Virtual Kartu Kredit ( VCC )
Karena banyaknya orang yang tidak memiliki kartu kredit namun memerlukannya untuk verifikasi paypal, maka banyak pedagang mengambil kesempatan ini dengan menjual VCC (Virtual Credit Card). Dengan virtual credit card anda bisa memverifikasi akun paypal dengan kartu kredit virtual yang telah disediakan oleh penjualnya. 

Kelemahan menggunakan VCC adalah jika terjadi limit dari paypal karena sesuatu hal dan pihak paypal memerlukan dokumen-dokumen yang berhubungan dengan kartu kredit tersebut misalkan bukti transaksi kartu kredit, dan lain sebagainya maka anda akan kesulitan memberikan apa yang pihak paypal inginkan, anda harus membuat bukti-bukti palsu terkait dengan dokumen yang dibutuhkan dan jika pihak paypal melihat kecurangan ini maka limit anda tidak akan dilepas.

Untuk jasa verifikasi paypal, silahkan anda google saja pakai kata pencarian “verifikasi paypal” atau “beli vcc paypal” dll.


3. Buku Rekening Tabungan Bank Lokal

Berita gembira bagi Anda yang account PayPal-nya masih berstatus unverifed, karena saat ini Anda bisa memverifikasinya tanpa menggunakan kartu kredit ataupun VCC yang harus beli jika menggunakannya. Artinya Anda bisa memverifikasi account PayPal Anda secara gratis yakni dengan menggunakan bank lokal yang Anda punya. Sehingga dengan terverifikasi, Anda bisa menerima pembayaran bisnis internet dari program-program yang Anda ikuti lebih leluasa tanpa perlu dibatasi.
Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk verifikasi PayPal menggunakan bank lokal:
  1. Silahkan buka rekening PayPal Anda yang belum terverifikasi, jika belum punya, silahkan daftar gratis di PayPal.com dan lakukan langkah-langkah pendaftaran dengan mengisi form yang disediakan.
  2. Klik Menu dapatkan status terverifikasi atau sesuaikan jika account PayPal Anda menggunakan bahasa Inggris.
  3. Anda akan dibawa menuju menu untuk pilihan cara verifikasi, pilih hubungkan rekening saya.
  4. Isilah form yang disediakan sesuai dengan data bank Anda, termasuk di dalamnya kode bank.
  5. Anda diminta mengkonfirmasi keabsahan data bank Anda, silahkan cek ulang untuk memastikan bahwa data-data benar semua. Jika benar, silahkan klik tambah rekening bank.
  6. Setelah itu Anda diperintah menunggu 2-3 hari untuk mendapatkan deposit dari PayPal ke rekening bank lokal Anda yang berupa 2 nominal. Silahkan cek mutasi rekening bank lokal Anda pada masa itu. Note : Bank lokal bisa: Bank BRI, MANDIRI, BCA, BNI.
  7. Jika telah masuk, silahkan menuju account PayPal Anda dan klik menu dapatkan status terverifikasi untuk melanjutkan proses selanjutnya yakni dengan memasukan 2 nominal tersebut ke form yang disediakan.
Selamat Account PayPal Anda telah terverifikasi, selanjutnya bisa Anda gunakan transaksi sebagaimana mestinya dan tidak perlu takut akan terkena limited untuk menerima komisi lebih banyak lagi.

Demikianlah artikel Cara Lengkap Verifikasi PAYPAL, semoga bermanfaat!!

Sumber : Itnet Padang | Tv Teropongku | Dunia Online Indonesia | Grbloggers | Sini Dong | Dhio89

Advertisement

Related Posts