10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia

Category : Update Jitu
10 Olahraga yang paling Rumit di Duniaby Trikjitu [dot] comon.10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia Fadlan Blog – Pernah nonton pertandingan olahraga dan merasa ‘kalau begitu doang mah, kecil!’? agan pasti tidak akan berpikir sama akan 10 olah raga dalam daftar ini.Mulai dari persyaratan yang super susah, atau pentingnya kemampuan super untuk mencoba, inilah olahraga yang di atas jangkauan kesulitan wajar manusia! Berikut10 […]

10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia

Fadlan Blog

Pernah nonton pertandingan olahraga dan merasa ‘kalau begitu doang mah, kecil!’? agan pasti tidak akan berpikir sama akan 10 olah raga dalam daftar ini.Mulai dari persyaratan yang super

susah, atau pentingnya kemampuan super untuk mencoba, inilah olahraga yang di atas jangkauan kesulitan wajar manusia! Berikut10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia seperti dilansir dari lihat.co.id dan berbagai sumber

1. Polo gajah
Polo gajah 10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia
Konsepnya sederhana: Permainan polo biasa, tapi tidak menggunakan kuda, melainkan gajah. Hanya pergantian hewan itulah yang membuat susah. Dengan ukuran sebesar itu akan sulit untuk mengarahkan gajah untuk mengejar-ngejar bola. Plus, sulit juga mendapatkan peralatan main yang sesuai. Di mana Anda bisa membeli tongkat polo sepanjang sembilan kaki?

2. Maraton Kutub
Maraton Kutub 10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia
Jika Anda telah menjadi juara maraton di seluruh belahan bumi, kemungkinan Anda akan merasa bosan karena tak lagi mendapat cukup tantangan. Penyelenggara maraton kutub peduli akan nasib Anda! Mereka mengadakan lomba maraton sepanjang 26.2 mil mengikuti geografis Kutub Utara. Selain melelahkan dan menanggung risiko kedinginan, peserta juga harus berhati-hati terhadap beruang kutub yang lapar.
3.Maraton Gurun
Maraton Gurun 10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia
Maraton itu cuma sebutan. Jarak tempuh pertandingan ini adalah tiga kali jarak maraton. Cukup untuk membunuh seorang pengirim pesan Yunani, Pheidippides. Karena lomba biasanya baru selesai setelah lima hari, peserta harus membawa peralatan sendiri, termasuk obat-obatan dan alas tidur. Lomba ini telah memakan dua korban jiwa.
4.Sepak Bola Tembok
Sepak Bola Tembok 10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia
Sepak bola tembok adalah permainan ultra kompetitif yang diadakan di sekolah terkenal Inggris, Eaton. Lapangan sepak bola ini selebar 5 meter dan sepanjang 110 meter,
dikelilingi tembok bata yang agak melengkung. Gol diciptakan dengan membawa bola ke zona terakhir lawan sebelum mengangkat bola melawan tembok dengan kaki. Lalu rekan setim harus menyentuh bola tersebut dan berkata ‘Dapat!’
Setelah itu, tim punya kesempatan melempar ke sebuah target (Pohon di ujung lapangan dan pintu di ujung yang lain) untuk mendapatkan nilai sembilan.

Karena ketegangan biasanya terjadi di pinggir tembok, olahraga ini dijelaskan sebagai: olahraga yang melibatkan tekanan tanpa ampun saat pemain maju sedikit demi sedikit melewati masa lawan yang bergerombol Selama satu abad, tidak ada yang berhasil mencetak gol.

5.Rodeo
Rodeo 10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia
Semua permainan rodeo sulit, tapi yang tersusah mungkin adalah mengendarai banteng. Kontestan harus mempertahankan keseimbangan di atas hewan yang melonjak-lonjak selama mungkin. 
Anda tak punya sadel, tapi boleh menggunakan tali yang diikatkan pada hewan tunggangan. Jika Anda bisa menyelesaikan kata “yee-ha” sebelum jatuh, Anda termasuk hebat.
Untuk menambah keseruan, kontestan dilarang berlama-lama di tanah setelah jatuh. Mereka harus segera kabur agar tidak diinjak-injak atau diseruduk bekas tunggangan.
6. Sepak Takraw 
Sepak Takraw 10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia
Sepak takraw mengombinasikan voli dan sepak bola. Peserta mencetak nilai dengan tendangan di atas kepala ke lapangan lawan. Satu tim terdiri dari tiga orang,
dan hanya boleh menyentuh bola dengan kaki, lutut, dada dan kepala. Salah satu cara terbaik memotong bola dari net setinggi 1.5 meter adalah dengan muka. 
Untung olahraga ini telah dibuat sedikit tidak menyakitkan, dengan memberi lapisan karet pada bola. Dulunya, bola harus terbuat dari rotan saja.
7. Lompat Ski
Lompat Ski 10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia
Seorang atlet olahraga ini, Eddie ‘The Eagle’ Edwards menjelaskan, ia berlatih dengan mencoba menjaga keseimbangan di atas sebuah mobil yang sedang mengebut. Baru ia berlatih dengan menambahkan ruang udara di bawahnya, 100 meter. 
Mendarat tanpa patah tulang saja sulit, apalagi menyentuh garis finis dengan satu kaki di depan yang lainnya. Anda mendapat poin jika berhasil mendarat dengan sempurna.
8. Lari Bebas
Lari Bebas 10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia
Olahraga ini diciptakan oleh mereka yang kesal terhadap transportasi umum. Peserta lari bebas adalah pesenam yang melakukan atraksi akrobat di antara rintangan dan gedung untuk bepergian dari satu titik ke tempat lain. Sayangnya tata kota jarang memperhitungkan kemungkinan pengembangan olahraga ini. Mereka jarang memberikan jaring pengaman di tengah kota, dan malah menggantinya dengan beton dan jeruji besi…
9. Bola Pantul
Bola Pantul 10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia
Mirip squash, dengan pemain memantulkan bola ke tembok dengan tangan kosong atau sebuah pemukul, hanya lebih cepat, dan mungkin lebih menyakitkan. Dalam format Jai Alai, bola bisa bergerak dengan kecepatan 300 km per jam. Bayangkan rasanya jika Anda gagal memukul balik si bola…
10. Renang Indah Harmonis
Renang Indah Harmonis 10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia
Untuk jadi atlet olahraga ini, Anda harus kuat, jago renang, dan lentur. Perenang indah harus bisa menari sambil menahan nafas di air dan menyesuaikan dengan ritme rekan satu tim..




noreply@blogger.com (fakta terselubung) 03 Jun, 2013

-
Source: http://terselubung.blogspot.com/2013/06/10-olahraga-yang-paling-rumit-di-dunia.html

Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sumber : http://kambuhlagi.blogspot.com/2013/06/10-olahraga-yang-paling-rumit-di-dunia.html

Related Posts

Leave a Reply


+ six = 8