Mobil Otomatis Tanpa Supir Dari Google

Category : Teknologi views 1358 Kali diLihat

Mobil Otomatis Tanpa Supir Dari Google – Google tidak ada hentinya menciptakan inovasi baru. Sekarang ini google tengah mengembangkan mobil masa depan yang bisa mengemudi sendiri dengan otomatis, atau cuma gunakan sensor. Tim peneliti dari oxford university mengatakan mobil ini mempunyai banyak keunggulan sesudah mereka lakukan uji cobalah.

Mobil Otomatis Tanpa Pengemudi Dari Google

Sebagian keunggulan tersebut salah satunya, dapat beroperasi dengan baik pada waktu macet, mudah memetakan tempat sekitarnya dengan otomatis, serta apalagi dapat mengemudi tambah baik dari manusia. Walau mobil mengemudi otomatis google ini bisa beroperasi dengan baik, tetapi tim peneliti juga melaporkan tetap menjumpai kendala pada situasi spesifik.

Hambatan itu diantaranya, mengemudi di salju, mengemudi dengan perubahan yang tidak terduga di jalan, dan mengemudi di jalan yang jalurnya diarahkan manusia.

Ketika mengemudi di salju, sensor mobil mengalami kesulitan dalam menganilisis penanda jalur yang ada di jalan karena tertutup oleh ketebalan salju.

Lantas apabila mobil mendapatkan pergantian yang tidak terduga di jalur yang mana tidak tercatat didalam sistem pemetaan, maka mobil tidak bisa melacak rute alternatif untuk hingga ke tujuan.

Paling akhir, waktu mengemudi melewati tempat yang jalan rayanya diarahkan oleh manusia layaknya pada zona konstruksi, maka mobil tidak bisa mengkaji gerak dikarenakan alami kebingungan.

Sampai sekarang ini belum ada info resmi selanjutnyanya kapan mobil ini dapat rilis dengan tentu serta berapakah harga nya.

Demikian Informasi tentang Mobil Otomatis Tanpa Supir Dari Google, Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih Atas Kunjungannya

Advertisement

Related Posts