Tips Posisi Seks Agar Tidak Sakit di Malam Pertama

Category : Life Style views 2244 Kali diLihat
Bandar Capsa Berakhir 17 Agustus 2017

Jika Anda seorang perempuan apakah Anda memikirkan nyeri saat malam pertama dengan pasangan Anda?. Nah sebagian para kaum wanita sbelum melakukan hubungan sudah berfikir yang negatif saat malam pertama dengan pasangan Anda. Pada umumnya ibu hanya memberi informasi bahwa saat malam pertama itu akan merasakan nyeri, sakit dan tidak enak.

Tips Posisi Seks Agar Tidak Sakit di Malam Pertama
Advertisement

Penyebab Terasa Sakit?
Seperti yang dilansir oleh vemale.com, merasa sakit saat malam pertama sebab saat berhubungan merasa tegang dan terlalu memikirkan rasa sakit, jadi otot-otot yang ada di sekitar missv dan pinggul tegang dan tidak bisa nyaman. Kurangnya foreplay juga menjadi penyebab rasa sakit saat berhubungan seks, karena pada malam pertama rata-rata pada malu dan langsung terburu-buru, dan dapat menyebabkan pasutri di malam pertama langsung menyerbu menu utama dan melupakan pemanasan yang seharusnya dilakukan.

Ada beberapa cara untuk menghindari rasa sakit saat pada malam pertama, yaitu dengan mengatur posisi saat berhubungan intim, sepeti yang dilansir oleh vemale.com. Berikut ulasanya 3 posisi yang baik dilakukan saat malam pertama.

Duduk berhadapan
Posisi ini mempermudah Anda yang baru pertama kali, mengatur posisi serta sudut, sehingga Anda tidak sampai merasa sakit. Memang posis ini berhadapan dengan pasangan Anda bisa bikin jantung degdegan, nah apalagi jika baru pemula(saat malam pertama).

Misionaris
Posis ini adalah posisi yang wajib untuk dipilih dengan pasangan Anda, dengan mengatur posisi yang nyaman, Anda dan pasangan akan merasakan penetrasi yang reileks dan tak perlu takut lagi dengan rasa sakit.

Menyamping

Dengan posis yang menyaping membuat Anda akn lebih nyaman. Penetrasi dari sudut ini akan memberikan rasa nyaman serta tidak membuat Anda gugup. Anda bisa berbaring membelakangi suami dan biarkan ia memberikan pelukan dari belakang. Setelah Anda sudah merasa rileks, Anda sudah siap mencoba posisi lainnya.

Biar lebih yaman dan enak, sebelum melakukan hubungan buang air kecil, hangatkan suhu ruangan, jika masih malu-malu Anda bisa redupkan lampu tidur dan nikmati nomen malam pertama dengan pasangan Anda.

Advertisement

Related Posts