Jacky Noya Profil Raja Emas Dari Ambon Maluku

Category : Kisah nyata views 1692 Kali diLihat
Jacky Noya Profil Raja Emas Dari Ambon MalukuKisah Jacky W.B Noya Raja Emas | Jacky Noya Profil Biodata | Cerita Jacky Noya Raja Emas Dari Ambon MalukuNama Jacky Noya terasa asing di telinga anda bagi yang belum melihat berita infotainment. tepatnya kemarin sore saya kebetulan menonton Acara Infotainment yang di situ khusus meliput Kisah dan Cerita Raja Emas Jacky W.B Noya.
Jacky Noya Profil Raja Emas Dari Ambon Maluku
Inilah Kisah dan Cerita Raja Emas Jacky W.B Noya

Oleh karena itu saya akan mencoba mengulas lagi bagi yang belum mengetahui informasi mengenai beberapa kisah jacky noya yang katanya juga pernah bertemu dengan sosok naga di papua, dan juga mengenai bagaimana cara jacky noya menemukan emas di pulau papua.
Profil Biodata Jacky Noya
Nama : Jacky William B. Noya
Lahir : Maluku 17 April 1967
Julukan : Raja Emas, Tokoh Emas, Toko Emas

Kisah dan Cerita Raja Emas seorang Sosok Yang Dermawan
Sebagai seorang yang pernah merasakan kehidupan tanah rantau, tentunya sosok Jacky Noya paham betul dengan kehidupan serba kekurangan. Maka adalah hal yang wajar ketika ia berada di puncak kesuksesan ia akan semakin dermawan. Tidak tanggung-tanggung, setidaknya 37 miliar sudah siap digelontorkan Jacky Noya untuk kesejahteraan rakyat Maluku. Mulai dari bantuan rumah peribadatan, olah raga, hingga bantuan menjelang Ramadhan dan natal 2012. Semua dilakukan Jacky Noya sebagai bentuk syukur terhadap apa yang telah diperolehnya selama ini di tanah rantau.

Melihat kesuksesan seorang Jacky Noya, tentunya ini bisa menjadi pelajaran bagi orang sukses lainnya untuk memberikan sedikit hartanya demi kemajuan daerahnya. Bukan sebaliknya, mengeksploitasi dan menghisap orang yang tidak mampu setelah menjadi pemimpin mereka. Dan selanjutnya, kita tunggu sepak terjang Sosok Jacky Noya Raja Emas dari Ambon di Pemilukada Maluku 2013 mendatang.

Kisah Dan Cerita Jacky Noya dengan Naga dan Emas
Pemberitaan tentang Jacky Noya di media infotainment televisi berkisar tentang kisah suksesnya sebagai pengusaha tambang emas. Kisah sukses ini juga dikaitkan dengan penampakan seekor naga di langit yang sempat diabadikan Jacky Noya melalui kamera hapenya.

Sejak saat itu, kehidupan Jacky Noya berubah drastis menjadi sosok kaya raya setelah menemukan tambang emas di Papua. Wajar jika sekarang, aksesoris yang dipakai Jacky Noya di taksir hingga miliaran rupiah, yang terdiri dari Jam tangan seharga 5 miliar, cincin, dan kalung emas seberat total 10 kg. Pokoknya kalau di total sekitar 100Miliyar yang menempel di tubuhnya jika di pakai semua perhiasannya.

Kisah Dan Cerita Pohon berdarah dan Batu bertepuk tangan
Pada saat Jacky Noya berjuang menembus hutan belantara untuk membuka jalan bagi para masyarakat papua, Jacky pun dilanda badai dan melihat pohon-pohon yang mengeluarkan darah serta batu-batu yang bertepuk tangan selayaknya dongeng.

inilah Kisah dan Cerita Jacky Noya Raja Emas Dari Ambon Maluku. kisah ini saya rangkum dari berbagai sumber yang beredar.

100out of 100 based on 99998945 ratings. 1 user reviews.
Advertisement

Related Posts