Cara Jitu Mendapatkan Cewek Cantik

Category : Intertainment views 7410 Kali diLihat

#1. Mendapatkan Nomor Telpon dan Berkenalan.

Pertama anda bertemu seorang cewek, kemudian kecantol. Apa yang anda lakukan? Ingin kenalan tetapi takut, cewek itu jadi keburu pergi deh. Salah anda yang tidak mau menggunakan jurus jitu. Hal yang pertama yang harus dilakukan adalah mendapatkan nomor telpon cewek itu, jangan dulu kenalan. Jaman sekarang nomor telpon itu sangat penting dan lebih penting mendapatkan nomor HP atau telpon terlebih dahulu baru kemudian kenalan. Karena apa? Kalau kenalan lebih dulu, mungkin saja dia tidak akan mau memberi nomor telpon dia.

Cara Jitu Mendapatkan Cewek Cantik

Cara Jitu Mendapatkan Cewek Cantik

Pertama yang harus dilakukan ketika kecantol dengan cewek yang baru bertemu adalah pura-pura, ya pura-pura kehilangan HP, pura-pura gawat kehilangan HP. Pastikan bahwa anda harus berani meminta tolong si dia untuk mencoba menelpon nomor anda. Anda harus bisa mengkondisikan bahwa anda dalam keadaan panik karena kehilangan HP. Kalau dia berminat sedikit saja, pasti dia mau menolong dan tentunya menghubungi nomor anda. Bila sudah dihubungi dan ternyata berbunyi kalau HP itu ada di kantong maka yang terjadi adalah anda itu akan tertawa. Dan cewek itu pasti akan senang karena dikerjain dengan cara yang lucu. Perlu dicatat bahwa cewek itu sangat suka humor, dengan humor cewek itu bisa tergila-gila dengan lelaki yang pandai berbicara hal-hal yang lucu.

Kalau lagi apes anda pasti akan dimarahi oleh cewek itu, untuk menghindari itu maka segera pergi kalau cewek itu marah. Bila dia marah maka harus minta maaf dan tidak lagi akan menghubungi dia. Dan langsung deh hapus nomornya, harus berani buktikan kata-kata yang terucap dari anda. Dengan cara itu berarti anda dianggap gentle, bisa jadi dia malah akan menghubungi anda kalau dia kesepian.

 

Cara kedua; apabila sudah mendapatkan nomor telpon dia, tahap selanjutnya tinggal kenalan. Jika anda tidak berhasil dengan cara itu bisa gunakan cara yang lebih sopan. Cukup ampuh juga untuk kenalan dengan dia. Yang harus dimiliki adalah keberanian dan rasa percaya diri, apabila sudah memiliki sikap seperti itu sangat mudah mencari cewek, bahkan bisa cewek yang mengejar kita. Bagaimana mengaplikasikan keberanian kita dengan cara jitu? Kita harus berani menyapa cewek yang baru kita kenal, anda harus menyapa dia seolah-olah sudah kenal. Misalnya;

 

“loh.. kok kamu ada disini?”

Maksudnya bahwa kita seolah-olah sudah tahu dia. Pasti dia akan kaget bila disapa seperti itu, maka segera anda harus minta maaf karena salah orang, misalnya katakan..

“aduhh maaf tante, kirain tante temanku?”

Seorang wanita cantik yang masih muda, apalagi ABG apabila dibilang tante, dia pasti merasa terhina. Setidaknya dia akan bilang “Enak saja bilang tante..”. maka segera harus minta maaf, dan tentunya menanyakan nama dia kalau tidak mau dibilang tante-tante. Misalnya katakan “Bukan tante-tante ya.. terus namamu siapa?”. Kalau dia suka anda pasti akan dijawab, perkenalan akan bisa berlangsung dan tentunya harus berani memberi nomor HP jika di tempat rame. Jangan meminta nomor HP dia di tempat umum, nomor anda lah yang diberi dan segera suruh sms. Kalau dia suka anda pasti dia mau kirim sms.

Bila sudah mendapat nomor telpon dan berkenalan maka selanjutnya anda kembangkan komunikasi dengan baik, pandai-pandai berkomunikasi, SMS yang kreatif. SMSnya jangan itu-itu doang (sudah makan belum? Sedang apa? .. ciri-ciri lelaki tidak berilmu kalau SMSnya Cuma itu-itu saja , kalau sama teman biasa sih nggak apa-apa).

 

#2. Memilih Cewek yang Lebih Jelek atau Cewek yang Tercantik.

Apakah anda tidak cukup memiliki rasa percaya diri atau tidak PD? Apabila anda tidak begitu PD mendekati cewek, pilihlah cewek yang biasa-biasa saja bahkan lebih jelek dari anda. Tetapi jangan sampai yang terjelek bagi anda, karena mendapatkan cewek terjelek itu sangat sulit. Karena giliran cewek itulah yang tak akan PD berdampingan dengan anda. Dan pastinya dia tidak akan mau karena takut hanya dijadikan pelampiasan. Jika memilih yang biasa-biasa saja ini lebih mudah, biasakan menyanyangi dia kalau sudah mendapat simpati dari dia.

 

Ketika kita sudah memiliki pacar meski biasa-biasa saja, maka rasa percaya diri anda akan muncul, dan cewek-cewek lain pasti ada yang akan mengejar anda. Saya pernah buktikan ini, bahkan saya pernah dikejar-kejar gadis SMA dan anak pengusaha lagi.. asyiikk.. pernah juga waktu SMA ada dua cewek yang rela diduakan, padahal saya sudah mengaku sudah memiliki cewek.

 

Nah! bagaimana jika anda orang yang memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi? Jika benar anda lelaki yang memiliki rasa percaya diri maka carilah cewek tercantik di desamu atau disekitar kita, misalnya di sekolah ada cewek dikatakan tercantik dikelas, maka itulah didekati. Meski wajah anda pas-pasan kalau sudah percaya diri maka dengan mudah mendapatkan cewek dambaan. Dan perlu dicatat bahwa mendapatkan cewek tercantik lebih mudah daripada mendapatkan cewek cantik atau cewek biasa-biasa..

 

“loh… kok bisa begitu?”

Cewek tercantik itu jarang yang berani mendekati, maka peluang bagi kita semakin besar. Tetapi ingat anda harus percaya diri.. saya pernah dua kali mendekati cewek yang banyak menganggap sangat cantik, satu kali berhasil dan satu kali gagal. Kenapa gagal? Karena saking cantiknya cewek itu, saya kehilangan rasa percaya diri, bahkan kalau bertatap muka dengan dia, seakan-akan bumi ini tergoncang, tak kuasa merasakan goncangan jiwa yang amat dahsyat.

Kalau anda pernah mencintai wanita tercantik pasti mengerti maksud saya dan memahami apa yang saya katakan. Meski pernah gagal mencuri hati wanita tercantik, sedikit tidaknya saya pernah menjadi bagian dari penggoda gadis tercantik itu. Kalau bertemu kadang masih kikuk, meski sekarang dia sudah menikah.

 

#3. Cuek dan Rendahkan Cewek Sombong.

Anda para jomblowan pasti pernah bertemu dengan cewek sombong padahal anda pernah ada rasa suka. Bila itu yang terjadi, maka anda harus ikut-ikutan sombong. Kalau berpapasan dengan cewek yang sudah kenal tetapi dia sombong maka apabila berpapasan di jalan, menoleh saja jangan. Pokoknya sebisa-bisanya anda cuek. Tetapi kalau bertemu dalam kesempatan yang bagus dan dia mulai tidak sombong, maka sapalah dia. Maka dia akan akrab dengan anda. Bila perlu meminta nomor HP biar komunikasi lancar.

 

Selain itu juga, anda harus berani menilai cewek dengan cara mengejeknya, jangan hanya bisa memuji. Bukan jamannya lagi memuji cewek, karena cewek cantik jaman sekarang banyak berkeliaran dan ada dimana-mana. Saya sering mengatakan cewek itu jelek meski dia cantik. Dan kalau mau mengatakan seseorang itu jelek harus dibilang di hadapan teman-temannya (kalau sekarang bisa tulis di wall facebooknya, tapi harus kebal bila di maki-maki).

 

Anda bisa katakan pada teman-temannya “kalau menurut aku cewek itu biasa-biasa saja,,” bila dia pendek katakan kalau “Dia seperti cebol..”. Bila dia gendut bilang “menurut aku dia seperti galon yang menggelinding” hahaha… . Dengan mengatakan dia seperti itu, bila disampaikan oleh teman-temannya pasti dia akan merasa minder dan terhina, meski dia menunjukan sikap yang congkak alias sombong, padahal dalam hatinya kesombongannya sudah runtuh.

 

Bila cewek bersangkutan mengetahui kata-kata yang anda katakan maka dijamin dia akan menghina anda, dan memaki-makinya. Anda tidak perlu marah bila dimaki-maki, bila anda bisa mengendalikan rasa marah itu maka suatu saat dia justru akan ada rasa sayang pada anda meski hanya ada dalam kayalannya.

 

Suatu saat dia bisa berteman baik dengan anda, bahkan bisa pacaran dengan dia bila anda jeli dengan sikap cewek yang sudah runtuh kesombongannya. Atau setidaknya anda akan selalu dikenang oleh cewek itu meski yang dikenang hal yang buruk, tetapi cukup menyenangkan anda sulit dihapus dari ingatannya. Bila pemikirannya sudah dewasa nanti , dia akan menyapamu apabila bertemu. Asyiiik bukan?

 

Stop! Tinggalkan Cara-Cara Lama yang Kuno untuk Menembak Cewek

Salah satu ciri pria idaman adalah tidak menggantungkan diri kepada cewek (needy).

 

Seorang pria needy akan tampak tidak menarik bagi wanita manapun, sehingga needy adalah salah faktor yang membuat kamu selalu gagal dalam nembak cewek.

 

Sebaliknya pria idaman adalah pria yang tidak tergantung pada wanita, dan menariknya karakter inilah yang membuat wanita tergila-gila dan malah penasaran untuk mengejarnya. Pria idaman tidak pernah nembak cewek.

 

Nah postingan ini mengajak kamu untuk meninggalkan cara-cara lama yang sudah basi untuk menembak cewek. Jadilah seorang pira idaman, dan biarkan cewek yang balik mengejar kamu. Gak percaya? Baca terus artikel ini!

 

Sering kali dalam seminar para student bertanya tentang VALUE atau NILAI… dan seperti yang kita sudah ketahui bahwa untuk membuat seseorang RESPECT sama kita, kita harus punya VALUE atau NILAI yang

paling tidak sedikit lebih tinggi dari orang tersebut.

 

Begitu juga soal Wanita… kalau kita mau buat dia SUKA dan TERTARIK dengan kita, kita harus punya NILAI yang lebih tinggi dengan cara DHV secara langsung atau tidak langsung…

 

Salah satu NILAI / DHV yang paling besar efeknya yang dapat kita tunjukan ke si cw adalah dengan TIDAK menunjukan DESPERATION (keputus-asaan) dan NEEDINESS (butuh-butuh amat sama si cw)

 

bahkan lebih ekstrim lagi kita HARUS menunjukan KITA TIDAK TERTARIK sama si cw dan jika si cw sudah TERTARIK sama kita, kita HARUS lari dari dia sebelum kita menunjukan kita SUKA dan TERTARIK sama dia.

 

NAH! MASALAHNYA ADALAH:

Susah untuk PURA-PURA ga BUTUH atau ga SUKA sama cw kalo KITA MEMANG SUKA! iya kan? Akui saja! susah lho NOLAK ajakan cw yang kita SUKA!

 

Dan susah untuk jadi TIDAK BUTUH sama CW yang KITA SUKA atau CINTA MATI…

 

Contoh Deperation (putus asa) :

– Melakukan apa saja YANG DIMINTA cewe WALAUPUN hal itu salah…

– MELALAIKAN tugas kita yang lebih penting DEMI nganterin cw belanja di mall karena kita takut kalo ga DIANTERIN si cw bakal MARAH

 

– Menelpon SETIAP SAAT karena takut kalo-kalo si cw JALAN sama cowo lain dan jadi SUKA sama cowo lain itu (walaupun KITA belum jadi COWONYA)

– CEMBURU sebelum kita jadi COWO si CW (wah ini mah paling lucu euy!)

– Dan masih banyak hal lucu lainnya dan kalo dilakukan LEBIH LUCU LAGI!

 

Contoh Needy (terlalu butuh / menggantungkan diri ke si cw)

Untuk satu hal ini, TERLALU BANYAK KASUSNYA… tapi coba kita lihat yang biasa ditanyakan para student di seminar :

 

Ini yang namanya BUTUH atau NEEDY:

Kalo kita sms “hai lagi ngapain?” dan 5 menit berlalu dan belum dibalas apa yang kita lakukan?… pasti kita sms lagi “kok ga dibales sih?” itu namanya NEEDY

 

Saat Mau Ciuman:

You: aku mau cium kamu dong…

Girl: Ga ah…

 

You: ayo dong… pliss kamu kan pacar aku…

Girl: Engga!

 

You: kok kamu gitu sih? Aku kan sayang kamu… kamu ga sayang aku ya?

Girl: aku lagi ga mau!

 

You: kamu apa-apan sih? Kamu kok jahat ya sama aku? Cuma cium doang ga mau! Jangan gitu dong! Bisa-bisa aku diketawain anak-anak nih!

Girl: sekali lagi minta cium KITA PUTUS NIH!

You: ha? Putus? Jangan dong!… iya deh aku salah… ampuuuuunnnn!… maafin aku ya… pliisssss…

Ini yang PALING LUCU! Pada saat nembak cewe:

You: Aku suka sama kamu… kamu mau kan jadi cw ku?

Girl: Kita jadi temen aja ya…

 

You: yah aku maunya jadi cowo kamu… pliiiissss…

Girl: kita jadi temen dulu deh…

 

You: engga dong! Aku kan sayang kamu… aku rela MELAKUKAN APA AJA deh buat kamu… asal kamu jadi cw ku yah… pliissssss

Girl: JADI TEMEN AJA!

 

You: apa sih yang aku ga kasih ke kamu? Ambil deh mobil ku… ambil deh rumahku… ambil deh nyawaku… asal jangan ambil underwear ku ya… anuku kecil soalnya… malu kalo diliat orang… yah tapi ambil deh semua buat kamu asal kamu jadi cw ku… pliiiissss… aku mohon… aku ga bisa

hidup tanpa kamu… aku sayang kamu… plis plis plis…

Girl: AKU UDAH BILANG JADI TEMEN AJA!

 

You: aku pernah buat jahat apa sih ke kamu?… kenapa kamu jahat sama aku?… teganya kamu… apa sih maksud kamu memperlakukan aku kayak gini?… supaya aku ter-inspirasi bikin lagu dangdut ya?

 

AAAAAARRRGGGHHH!! HIDUP ITU TIDAK ADIL!!! CEWE ITU KEJAM!!!

MAKSUDKU KAN BAIK, KENAPA JADI DAPETNYA HAL YANG JAHAT???

KENAPAAAAAAAAA????

 

NAH NAH NAH… liat kan?… Siapa hayo yang KESINDIR? Hehehe… itu namanya NEEDY!

Lalu bagaimana kita menyikapinya? CATAT YA! Ini GOLDEN RULE!

As soon as you get a NO… you MUST step BACK…

Begitu Kalian dapet kata TIDAK… Kalian HARUS melangkah MUNDUR…

Mundur disini bukan berarti MENYERAH… tapi TIDAK MEMAKSA dan TIDAK PEDULI soal apapun respon yang cewe berikan!

 

Dan pada saat yang tepat, MAJU LAGI!…

Contoh yang nyata sudah dirasakan oleh beberapa student dari seminar… beberapa diantaranya adalah:

Bro rest_in_pizz di kino (disentuh-sentuh) oleh cw idamannya yang ternyata adalah calon dokter karena dia selalu MENJAUH saat berbicara sama si cw…

 

Setiap kali dia sms, selalu ada kata “jangan dibalas, gue sibuk” dan selalu dapat respons…

Dan masih banyak lagi…

 

Ini beberapa contoh dan tips yang kalian bisa gunakan:

Kalo sms jangan sms dengan “lagi ngapain?” tapi rubah menjadi “kok nga ngasih kabar ke gue sih?” dan kalo tidak dibalas, cuekin aja sampe 3 hari baru sms lagi.

 

Kalo lagi nelpon cw, 10 menit kemudian bilang “lu dong yang nelpon gue” dan kalo dia bilang “ga bisa” maka bilang “ya udah… nanti kalo bisa, lu telpon gue lagi ya…” dan TUTUP TELPONNYA…

 

Kalo kalian lagi telpon atau ngobrol atau dating, pada saat “stuck” dan bingung ga tau ngomong apa lagi, jangan NANYA-NANYA ke si cw… melainkan lu bilang “ada pertanyaan lagi sebelum gue cabut?”

 

Bikin situasi dimana si cw yang butuh dan elu yang dibutuhkan…. Kalo kalian lagi mau ciuman dan cw-nya bilang “ga mau ciuman ah” kalian bilang “hah bagus lah… jadi gue bisa cium cw lain… tapi lu jangan

cemburu ya… tenang aja , lu tetep dapet bagian… tapi nanti ya kalo gue udah IN THE MOOD lagi buat nyium lu!”

 

JANGAN PERNAH NEMBAK CW… ini prinsip gue bro! yang harus lu lakukan adalah bertingkah laku sebagai cowonya dia! Ya pegang tangan, ya ciuman, tapi JANGAN TEMBAK!…

 

dan kalo memang si cw suka sama lu… pasti DIA yang NANYA STATUS seperti “menurut kamu kita ini teman ato pacaran sih?” NAH pada saat inilah LU BARU BOLEH NEMBAK!

Dan kalo DITOLAK ya CUEK AJA! DON’T GIVE A DAMN!

 

Selalu AKHIRI TELPON, SMS dan KETEMUAN DULUAN! Ini penting! Contoh kalo lagi nelpon dia lagi cerita2 lu bilang “wah nga terasa udah 10 menit… ya udah sambung besok ya… gue ngantuk…”

 

Atau Lagi sms kalo DIA ga BALES lu kirim SMS seperti ini “wah gue masih pengen sms-san tapi nanti aja lah, gue lagi sibuk nih” WALAUPUN DIA GA BALES…

Dan masih banyak lagi…

 

Satu hal yang HARUS DIHINDARI

Jangan MARAH kalo si cw memberikan kata TIDAK!

 

Contoh yang salah:

You: cium dong!

Girl: ga ah!

You: ya udah! Huh sebel! (dan nyuekin si cw)

Itu namanya NGAMBEK dan cw paling BENCI cowo yang suka ngambek!

 

Yang harus dilakukan:

You: cium dong!

Girl: ga ah!

You: hahaha… lucu banget sih lo! (ngobrol lagi tanpa merasa KESAL atau

BUTUH)

 

THE POINT IS… REJECTION atau PENOLAKAN itu adalah NO BIG DEAL!…

WHO CARES? Itulah ATTITUDE SEJATI PRIA IDAMAN!…

 

Pria idaman TIDAK PERNAH stress dan putus asa… apalagi soal cw!…

Selalu pakai MIND-SET ini:

Gue suka elo, gue sayang elo, gue peduli sama elo, tapi gue ga selalu butuh elo!

 

Jika MIND-SET ini sudah ter-install dengan benar… maka RASAKAN bahwa cw yang akan ngejar kita…

 

Always say WHATEVER to Rejection,

 

5 Tipe Pria Idaman

#1. Mr. Charming

Pria yang terlahir sebagai Mr Charming tampaknya memiliki potensi lebih besar untuk menggaet banyak wanita. Sebab, para wanita seakan-akan rela selalu menempel pada tipe pria semacam ini. Selain dinilai memiliki kepribadian yang menyenangkan dan good looking, kehadiran Mr. Charming membuat suasana jadi lebih berwarna. Itulah sebabnya, Putri Salju sangat mencintai Prince Charming-nya. Mr. Charming mungkin memang dilahirkan untuk memikat wanita.

#2. Mr. Ceplas-ceplos

Memang, pria yang suka ceplas-ceplos itu terkadang menyebalkan dan bikin kita kesal. Namun, sikapnya yang penuh dengan keterusterangan dan tidak suka menyembunyikan apa yang dipikirkannya membuat pria semacam ini banyak dicari. Mengapa? Karena, tipe pria semacam ini tidak suka bertele-tele atau berdusta tentang apa yang ada di pikirannya. Dan ketika dia mengatakan A, yang sudah pasti A. Wanita tampaknya suka tipe pria semacam ini karena ketegasannya.

 

#3. Mr. Geeky

Menjadi pria geek itu bukan kutukan lho. Beberapa wanita menyukai tipe pria semacam ini dan justru sangat bangga dengan ke-geek-an mereka. Jadi, jika Anda adalah seorang pria yang geek, jangan berkecil hati karena masih banyak wanita yang menanti sosok seperti Anda. Sebagai contoh, beberapa wanita yang tergila-gila pada anime dan video game, suka pada tipe pria semacam ini dan sangat bangga jika bisa mengencani mereka. Sebab, geek digambarkan sebagai maniak yang memiliki keahlian khusus di bidangnya.

 

#4. Mr. Romantic

Pria romantis memiliki sejuta pesona yang memikat kaum hawa. Mr. Romantic selalu punya banyak cara untuk meluluhkan hati wanita incarannya. Perkataan dan tindakan mereka bahkan seperti magnet yang dapat menarik kutub-kutub hati wanita dalam sekejap.

 

#5. Mr. Adventurer

Pria petualang selalu bikin wanita penasaran. Istilah petualang dalam hal ini tentu bukan player, melainkan pria yang berjiwa bebas dan suka melakukan petualangan ke banyak tempat baru. Tipe pria semacam ini memiliki kecintaan terhadap alam dan lingkungan serta berjiwa pemberani. Salah satu pesona pria petualang selain sosok mereka yang berani adalah ketegasan sikap mereka. Sebab entah mengapa, pria yang hobi berpetualang di alam atau travelling terlihat lebih humanis dan easy going.

 

Itulah dia 5 tipe pria idaman yang digila-gilai oleh wanita. Lalu kamu termasuk tipe yang mana?

 

Yang pasti setiap orang mempunyai tipe dan karakter yang unik. Saran terbaik dari saya adalah untuk membuat wanita jatuh cinta jangan berusaha untuk menjadi orang lain, jadilah dirimu sendiri, be yourself!

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts