6 Artis Tanah Air Yang Pernah Jadi Korban Perkosaan

Category : Intertainment views 54831 Kali diLihat
Bandar Capsa Berakhir 17 Agustus 2017

6 Artis Tanah Air Yang Pernah Jadi Korban Perkosaan – Tidak ada yang mau mengalami atau menjadi korban perkosaan. Dimanapun perkosaan, yang sebagian besar korbannya adalah wanita, pasti akan membawa dampak trauma yang mendalam bagi korban dan butuh waktu yang sangat lama untuk menyembuhkannya.
Perkosaan dapat dialami oleh siapapun, bahkan artis Tanah Air. Berikut 5 lima artis Indonesia yang pernah mengaku hampir diperkosa dan pernah mengalami perkosaan:

Advertisement

1. Inul Daratista
Siapa yang tidak mengenal artis dangdut yang pernah bikin heboh dengan goyang ngebornya ini? Namun dibalik ketenaran dan gemerlap kehidupannya ternyata Inul pernah mengalami kejadian yang tidak akan pernah dia lupakan.
Inul mengaku pernah disekap dan diperkosa oleh seorang promotor show di Batam, Kepulauan Riau.
Kejadian memilukan ini berawal ketika pedangdut kelahiran Pasuruan 21 Januari 1979 ini mulai merintis karirnya sebagai penyanyi. Inul tertarik dengan tawaran manggung di Batam. Saat di sana, bukannya Inul langsung manggung dan memperoleh honor, tapi istri Adam Suseno ini malah disekap dan diperkosa bersama sejumlah penyanyi dangdut pendatang baru lainnya. Inul hanya pasrah dan berdoa. Lama-kelamaan, tanpa diduga Inul akhirnya dipulangkan meski tanpa diberikan uang sepeser pun.

2. Ratna Listy
Artis Ratna Listy juga pernah mengalami kasus serupa saat dia masih memulai karir keartisannya. Dia mengaku sempat akan diperkosa oleh fotografer.
“Dulu waktu awal-awal masuk ke dunia entertainment, masih coba-coba. Tapi waktu itu masih lugu. Pernah hampir diperkosa sama fotografer sebuah majalah saat pemotretan. Aku dorong, nggak jadi fotonya nggak apa apa,” ujarnya.

3. Annisa Bahar
Pedangdut yang terkenal dengan goyang patah-patah ini pernah melakukan jumpa pers dengan pengakuan bahwa dirinya pernah menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh Memo Sanjaya, pria yang mengklaim sebagai bekas suami Anisa. Anisa mengaku peristiwa tersebut terjadi saat dirinya masih kelas dua sekolah menengah pertama.
Saat itu, Memo mengajak Anisa latihan di rumahnya. Suasana rumah yang sepi tak membuat Anisa curiga lantaran dia merasa tak akan terjadi apa-apa, selain latihan menyanyi. Tiba-tiba, dia menuturkan, Memo menyuruhnya ke lantai atas.
“Di situ, Ani diperkosa,” katanya sambil menangis. Dia juga mengaku selama ini tidak mau menceritakan perihal tersebut. “Karena ini aib,” kata Anisa lagi.

4. Karina Ranau
Istri dari komedian Epy Kusnandar ini mengaku nyaris diperkosa oleh seorang penyanyi yang juga pencipta lagu dangdut terkenal di Indonesia saat dia mulai merintis di dunia hiburan Tanah Air.
“Dia bilang, saya ngertilah, kamu mau jadi penyanyi kan? Dia sambil ngelus-ngelus tangan dan rambut saya. ‘Ayo, katanya. Mukanya kelihatan sudah nafsu banget kesetanan. Aku bingung saat itu. Aku bilang, aku pasrah mau diapain saja. Nggak bisa kabur juga saat itu. Tapi muncul ide dipikiran aku untuk izin ke toilet dulu,” kenangnya.
Saat diberi kesempatan untuk ke toilet itulah kemudian dipakai Karina untuk kabur dari rumah tersebut dengan bantuan seorang pembantu rumah tangga di sana.

5. Aida Saskia
Pedangdut kelahiran Bogor, Jawa Barat, 6 Juli 1985 ini mengaku pernah menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh seorang dai kondang yang juga seorang pilitikus. Aida mengaku sering diajak ke vila di Cibogo saat dia masih duduk di bangku SMA. Pengakuan Aida ini diperkuat pengakuan seorang penjaga vila yang tak mau disebut identitasnya, yang kerap melihat sang dai membawa Aida ke vila namun tidak bermalam disana.

Advertisement

Related Posts