Oppai Momi, Penggalangan Dana Mesum Ala Jepang

Category : Humor Lucu, Intertainment views 4798 Kali diLihat
Bandar Capsa Berakhir 17 Agustus 2017

Dalam penggalangan dana ‘oppai momi’, pihak penyelenggara biasanya menyewa beberapa gadis cantik dengan ukuran payudara menarik untuk ‘dijajakan’ kepada para donatur. Salah satu yang paling populer adalah ‘Breast Fundraiser’ yang diadakan setahun sekali. Dan parahnya acara ini disiarkan secara live di TV (Paradise TV).

Acara yang sama juga baru saja dilangsungkan beberapa minggu yang lalu, antara 25-26 Agustus 2012. Event ini diadakan di daerah Shinjuku, Tokyo, dan menjadi bagian dari event akbar ‘Erotica will Save the World’ yang dananya akan disumbangkan untuk menanggulangi masalah HIV/AIDS. 
Oppai Momi, Penggalangan Dana Mesum Ala Jepang
Lalu bagaimana caranya? menurut keterangan yang ditulis oleh Rocketnews, cara untuk ikut serta dalam penggalangan dana tersebut sangat mudah, yakni melalui 4 tahapan:

Tahap Pertama adalah verifikasi donatur harus berusia di atas 18 tahun. Untuk itu mereka diwajibkan untuk memperlihatkan kartu identitas penduduk (KTP) kepada pihak penyelenggara. 

Tahap Kedua Setelah lolos verifikasi, Anda diminta menyumbangkan sejumlah uang. Jumlah yang diminta biasanya variatif, tergantung dari kebutuhan dan mungkin keinginan di donatur sendiri.

Tahap ketiga adalah mencuci tangan menggunakan sabun yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. 

Dan Tahap Keempat donatur akan mendapatkan “buah” dari perbuatan amalnya dengan meremas payudara model yang diinginkan.

Namun jika donatur masih merasa alokasi kesempatan yang diberikan kurang, mereka bisa mengulangi lagi keempat proses tadi. 

Oppai Momi, Penggalangan Dana Mesum Ala Jepang
Advertisement


Biasanya model yang didatangkan adalah Bintang Porno AV. Acara ini diadakan setahun sekali dan disiarkan Live. 

Selain penggalangan dara dengan meremas payudara, event ‘Erotica will Save the World’ juga dimeriahkan dengan beberapa event lainnya, mulai dari penjualan DVD mesum hingga lomba maraton masturbasi. 

Kalo acara ini di Indonesia pasti panitianya udah digebukin rame-rame…

Maka demikianlah artiekl mengenai Oppai Momi, Penggalangan Dana Mesum Ala Jepang, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham lagi.

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts