Kata Kata Lucu, Gokil, Gombal dan Galau

Category : Humor Lucu, Intertainment, Kata Mutiara views 1973 Kali diLihat

Pada Postingan kali ini trikjitu dot com akan membahas artikel keren dan unik neh sob yakninya tentang Kata Kata Lucu, Gokil, Gombal dan Galau banget dan bkin ngakak.

  • @Berita hari ini: Seorang Ibu dan Anak tewas akibat tersambar petir kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir sebagai tersangka.
  • @Kenapa Bebek goreng enak rasanya? Karena ada huruf B nya. Coba kalau gak ada ya?
  • @Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang hilang 😀
  • @Jauh dimata dekat dihati, namun boros di pulsa 😀
  • @Berat sama dipukul, ringan sama dijinjing, sama sama berat mending dipaketin aja 😀
  • @Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apa lagi yang jelek 😀
  • @Sepandai pandainya tupai meloncat pasti akan cepek juga.
  • @Ngakunya aja gaul sekarang digauli malah nangis.
  • @Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter. Kata Kata Galau
  • @Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt…
  • @kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, panas ya mas … jagung rebusnya, lagi dong !
  • @Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan…Semalem tidur ngiler ya?
  • kata lucu gokil
  • Kata Lucu Gokil 
  • @Ini siapa sih? jawab dong, sms kalau temen, telepon kalau saudara, kalau miscall lagi berarti Kebo, kalau diem aja berarti Monyet.
  • @Biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
  • @Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
  • @Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih. 😀
  • @mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. 😀
  • @Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya…
  • @Merokok Mengurangi resiko kematian – Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
  • @Manfaat menyontek : 1. otot mata sehat 2. kreatifitas meningkat 3. Meningkatkn sosial teman 4. Nilai bagus 5. Melatih kecepatan gerak.
  • @Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan Daun Muda. 4. Punya Istri Muda.
  • @Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob.
  • @Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.
  •  
  • Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku.
  • Temennya juga gak apa apa kok
  •  
  • Co : Neng, minta tanda tangannya dong
  • Ce : boleh, dimana bang?
  • Co : nih, di buku nikah
  •  
  • Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.
  •  
  • Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
  • Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.
  •  
  • SELAMAT!!!!!!
  • andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
  • anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
  • anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya
  •  
  • Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.
  •  
  • Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.
  •  
  • Sukses dengan single “dimarahin Tuhan” anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul “dipanggil Tuhan”
  •  
  • Co : Neng, kenapa ikan asin rasa’y asin
  • Ce : gak tau bang, Emang kenapa? 
  • Co : karena manisnya udah ada di kamu
  • Ce : #nelenikanasin
  •  
  • Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak
  •  
  • Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca
  •  
  • Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu
  •  
  • Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
  •  
  • Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
  •  
  • Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?
  •  
  • Ce : Yank Kita Putus..
  • Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
  • Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
  • Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
  • Ce : #Nelencowoknya
  •  
  • Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.
  •  
  • Mau tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?… nah ini dia isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia” #ngakak
  •  
  • Kata Kata Lucu Gokil
  •  
  • Tips selamat berkendara :
  • 1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau
  • 2. Jgan berkendara sambil joget2
  • 3. Jangan tiduran di jalan
  • 4. Kalau jalannya belok jgan lurus.
  •  
  • Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.
  •  
  • Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.
  •  
  • Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh
  •  
  • Manusia VS Cicak
  • Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
  • Sambil marah-marah
  • Manusia :”Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !”
  • Dengan pede cicak menjawab
  • Cicak :”Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
  • biar tidak runtuh !!”
  •  
  • Sebuah kisah sukses
  • Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,
  • WARTEL & WARNET.
  • Tapi WARTI hanya butuh waktu setengah menit dpt “mendirikan” WARTO.
  •  
  • Andaikan pacaran itu seperti Esia. “Pacar putus? Kami ganti!”
  •  
  • Co : Neng abang punya tebakan nih
  • Ce : apaan bang?
  • Co : Cecak apa yang bisa bikin mati? 
  • Ce : Cecak beracun
  • Co : Salah..!!
  • Ce : terus apa dong? 
  • Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.
  • Ce : #Keselekcecak
  •  
  • Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #ups
  •  
  • Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga??? 
  • Suami : Nggak..mukamu kamu itu loh yang membuatmu jelek
  •  
  • Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
  • bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
  • Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho
  •  
  • Agus : nek bagi duit dong 
  • Nenek : oh mau jajan ya cu. nih #ngasi duit Rp50
  • Agus : yaelah nek duit segini dapet apaan.
  • Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu. 
  • Agus : anjrit nek. ampe bisa ngeborong
  • Nenek : wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu 
  • Agus : emang kenapa nek 
  • Nenek : iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV
  •  
  • Udin : hai cantik boleh kenalan.?
  • Rahma : Boleh
  • Udin : nama kamu siapa.?
  • Rahma : Rahma
  • Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
  • Rahma : Makasih
  • Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
  • Rahma : RAHMAT SISWANTO
  •  
  • kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
  • pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.
  •  
  • Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan
  •  
  • Ce : bang, boleh minjem namanya ga.?
  • Co : buat apaan neng.?
  • Ce : ntar buat dijadiin nama belakang anak-anak kita
  •  
  • Sedekahnya mbak. Kasiani saya. Saya org susah. | Saya jg org susah pak. | Punya mobil gt. Susah apaan? | Susah move on.
  •  
  • Bapak mau menipu saya ya….”INI TV PALSU!” Kemairin saya beli merknya anTV. kok sekarang mereknya jadi SCTV??
  • buat yg bs basa jawa
  •  
  •  
  • Kabar gembira ‘Rencana Pemerintah Januari 2012’
  • akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
  • 1. SD = Rp 1.250.000
  • 2. SMP = Rp 2.500.000
  • 3. SMA = Rp 3.700.000
  • 4. S1 = Rp 4.500.000
  • dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
  • 1. ‘Yen’ ono duit’e
  • 2. ‘Yen’ SBY bapakmu
  • 3. ‘Yen’ wakile pakdemu
  • 4. ‘Yen’ betah ora guyu
  •  
  • Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.
  •  
  • aq berbaring d kmrku
  • aq menatap bintang yg
  • bersinar terang menerangiku
  • aq merasakan sinar bln msk ke tbhku
  • lama2 aq berpikir
  • genteng rmh gw k mana ya??
  •  
  • “Ortuq bilang, Jangan pernah km berkata bohong sama orang, Makanya aq gk akan bohong sama km kalo aq bener2 mencintai km”
  • hehehe…
  •  
  •  
  • Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
  • Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
  • Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
  • Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”
  •  
  •  
  • IF u need ADVICE, message me.
  • If u need FRIEND, call me.
  • If u need HELP, e-mail me.
  • If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
  •  
  •  
  • Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”
  •  
  •  
  • “Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310).
  •  
  •  
  • Orang Kalau Kentut
  •  
  • Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”. Orang Inggris kentut
  • bilang, “PARDON ME”. Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”. Kalo
  • Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”
  •  
  •  
  • Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
  • Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
  • Jadi, K’lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
  •  
  •  
  • When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”.
  • When i see a little girl, i remember “BARBIE DOLL”.
  • But when i see u, i remember “PANADOL”
  •  
  •  
  • Sifat cowok :
  • 1. Kreatif
  • 2. Ambisius
  • 3. Modern
  • 4. Pesimis
  • 5. Radikal
  • 6. Eksotik
  • 7. Tangguh
  • Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
  • SELAMAT!!!! Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
  •  
  • Pilih yg anda suka :
  •  
  • 1. Digi-Last Mobil
  • 2. Digi-Link Truk
  • 3. Digi-Ring Polisi
  • 4. Digi-Git Anjing
  • 5. Digi-Lir Banci
  •  
  • redup awan memecah bumi….
  • tiupan angin membawa mimpi…
  • ucapan selamat siang ingin ku beri…
  • pada temen ku yang belum mandi!!!!..
  • UUupZz,,,
  • bau sekali….
  •  
  • Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
  •  
  • Tiada gading yang tak “retak”…
  • Tiada tuyul yang tak “botak”…
  • Tiada bisul yang tak “bengkak”…
  • Tiada luka yang tak “koyak”…
  • Minal konidin wal bodrexin…
  • Mohon maaf salah kirim..
  •  
  •  
  • Kenapa cewe kalo abis bangun tidur ngucek² mata….?
  • Karena mereka ga punya kantong menyan buat digaruk²….
  •  
  •  
  • $ dolar. . . .
  •  
  • ¥ Yen. . . .
  •  
  • £ Euro. . . .
  •  
  • Rp. Rupiah. . . .
  •  
  • Dan hasil test mata :
  • ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
  •  
  • Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek
  •  
  • “Ya, Tuhan… ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja.”
  •  
  • Cara Awet Muda, yaitu :
  • 1. Banyak minum air kelapa muda.
  • 2. Minum jamu awet muda.
  • 3. Makan “Daun Muda”.
  • 4. Punya “Istri Muda”.
  •  
  •  
  • mw tau alasan knp aq sms qm…??
  •  
  • 4% mw tw kabar
  •  
  • 3% perhatian
  •  
  • 2% kangen
  •  
  • 1% peduli
  •  
  • 90% sayang
  •  
  • iya,sayang banget!!!
  •  
  • sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!
  •  
  • hehehe…
  •  
  • Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..
  •  
  • Takkan lari Nunung dikejar
  •  
  • Sambil menyelam buang air
  •  
  • Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
  •  
  • Wong ompong nyaring bunyinya
  •  
  • Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
  •  
  • Nasir sudah menjadi tukang bubur
  •  
  • Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus
  •  
  • Tak ada maling yang tak retak
  •  
  • Alonalon asal kelakson
  •  
  • Karena nila setitik rusak susunya
  •  
  • Cepat kaki, ringan tangan
  •  
  • Tak ada rotan Raam Punjabi
  •  
  • Air susu dibalas dengan Air Mail
  •  
  • Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar 
  •  
  • Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..
  •  
  • Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh ‘perhiasan apa yang melekat di tubuhnya’. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..
  •  
  • Kata Kata Gombal
  •  
  • “Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”
  •  
  • “Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”
  •  
  • “Bila ak boleh bertamu di rumahmu, boleh donk ak menginap di hatimu?”
  •  
  • “km itu cocoknya menjadi Tukang tambal ban, buktinya km sdh sukses menambal hatiku yg bocor dgn cintamu”
  •  
  • “km itu cocoknya jadi dosen, krn cuma km satu2nya yg mengajariku arti cinta yg sebenarnya”
  •  
  • “Nilai ujianku boleh kecil, tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu”
  •  
  • “Mana colokan? Itu di toko elektronik.. |kalo colokan yg menyambungkan ak dgn hatimu.. coloknya kemana ya?”
  •  
  • “Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih”
  •  
  • “Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup”
  •  
  • “Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti”
  •  
  • “Membuat kamu tersenyum itu seperti menemukan air di gurun pasir! Lega banget tau ga”
  •  
  • “Putus cinta itu biasa, kalo km berani putuskan ak jadi pacarmu baru luar biasa”
  •  
  • “Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”
  •  
  • “km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”
  •  
  • Kata Kata Gombal Cinta Lucu
  •  
  • Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah
  •  
  • Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
  •  
  • Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?
  •  
  • Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?” “Kehatimu
  •  
  • Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku
  •  
  • Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
  •  
  • 3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.
  •  
  • Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
  • Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu
  •  
  • Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.
  •  
  • Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
  •  
  • Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus
  •  
  • tiap malam aQ selalu berjalan-jalan….tau kah dimana itu…???
  • didalam hatimu.
  •  
  • Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.
  •  
  • Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.
  •  
  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
  •  
  • Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
  •  
  • Co : minta nomer hp ibu mu dng ..
  • Ce : Buat apa bang?
  • Co : mau bilang makasih karena udah ngelahirin wanita seindah km .
  •  
  • Di deket rumah km adda jembatan gg??? | knp?? | krn aq mau menyebrang ke hatimu
  •  
  • Co : semalem ortuq marah-marah nich?
  • Ce : loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?
  • Co : yakin kamu bisa bantu?
  • Ce : ya yakinlah?
  • Co : mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA
  •  
  • co : Kamu cantik banget pake baju merah
  • ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
  • co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta
  •  
  • Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
  • ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih…kenapa?
  • Co: pantesan…kamu telah meng-gajlukkan hatiku.
  •  
  • Kata Kata Gombal Gokil
  •  
  • Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.
  •  
  • kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.
  •  
  • Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
  • ce : nggak kok emang kenapa?
  • Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?
  •  
  • Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
  • Ce : maksudnya?
  • Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
  • ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
  • co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu
  •  
  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya
  •  
  • Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe
  •  
  • Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu
  •  
  • Aq berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.
  •  
  • KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.
  •  
  • Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.
  •  
  • Co : Udah makan neng?
  • Ce : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom
  • Co : #mesem2
  •  
  • Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.
  •  
  • Mungkin Tuhan sudah hafal do’aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.
  •  
  • Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.
  •  
  • KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.
  •  
  • SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu
  •  
  • Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang
  •  
  • Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!
  •  
  • kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku
  •  
  • Co : Bapak kamu wasit ya?
  • ce : kok tau bang?
  • co : karena km telah priwitin hatiku.
  •  
  • Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.
  •  
  • Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga
  •  
  • kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu
  •  
  • Co : Berat badan kamu berapa?
  • Ce : 60kg, emang kenapa? 
  • Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan
  •  
  • Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 
  •  
  • Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu
  •  
  • Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih
  •  
  • aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa
  •  
  • hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh
  •  
  • km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

 

Advertisement

Related Posts