Foto Seksi dan HOT Priyanka Chopra

Category : Foto HOT views 5920 Kali diLihat
Bandar Capsa Berakhir 17 Agustus 2017

Hasil gambar untuk Priyanka Chopra

Advertisement

Sukses menundukkan Bollywood, Priyanka Chopra (34) mulai mencicipi sukses di Hollywood lewat serial TV Quantico. Setelah Quantico, apa proyek Priyanka selanjutnya?

Di Bollywood, Priyanka berstatus megabintang. Ia telah bermain di 50 film dan meraih 24 penghargaan di dunia sinema. Sebagai superstar, namanya kerap menghiasi kolom-kolom gosip media di India. Kebanyakan membahas kehidupan asmaranya dengan sejumlah aktor tampan Bollywood.

Dari Bollywood, Priyanka melompat ke Hollywood. Modalnya: serial Quantico. Di serial TV itu, ia memerankan tokoh sentral Alex Parrish. Alex berprofesi sebagai agen FBI. Alex digambarkan sebagai wanita yang cantik, mandiri, tangguh, dan pintar. Dalam sejarah pertelevisian AS, Quantico tercatat sebagai serial mainstream pertama yang memasang wanita berdarah India sebagai  pemeran utama.

Priyanka Chopra: Sukses di Bollywood, Sukses di Hollywood (Vulture)

zoom

Semula Priyanka ragu Quantico bakal mendapat penerimaan yang bagus. Terlebih karakter Alex digambarkan sangat berbeda dengan persepsi orang di AS tentang wanita keturunan India.

“Mereka pasti mengira aku bakal mengenakan henna, tindikan di bagian hidung, dan berbicara dengan aksen seperti karakter Apu dalam The Simpsons. Aku sempat khawatir karena tak tahu apakah orang-orang di AS bakal menerima peran yang kumainkan,” ujar Priyanka yang pernah berkolaborasi dengan penyanyi Pitbull dan Will.i.am.

Faktanya, pemirsa di AS justru jatuh cinta dengan Alex. Episode perdana Quantico yang mengudara pada September 2015 ditonton lebih dari 12 juta orang. Sedangkan episode berikutnya, rata-rata ditonton kurang lebih 8 juta pemirsa. Catatan bagus ini membuat penayangan Quantico berlanjut ke musim kedua. Episode perdana musim kedua tayang pada 25 September lalu.

Priyanka Chopra: Sukses di Bollywood, Sukses di Hollywood (New York Post)zoom

Kata Priyanka, Quantico tak dipersiapkan sebagai batu pijakan untuk menembus AS dan Hollywood. Bahkan, penyuka lini busana Brandon Maxwell dan Alexander Wang ini sama sekali tak punya rencana untuk berkiprah di Negeri Paman Sam. Semua terjadi begitu saja.

“Orang berpikir aku pasti punya rencana besar untuk menembus AS, tapi sebenarnya aku tak punya rencana apa pun,” tutur Priyanka. “Amerika yang justru datang dan memberikan kesempatan kepadaku,” imbuh Miss World 2000 ini.

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts