Foto Bugil para penyanyi dangdut Yang Pernah Heboh

Category : Foto HOT views 6303 Kali diLihat

Foto Bugil para penyanyi dangdut  – Foto-foto bugil milik penyanyi dangdut beredar di dunia maya. Foto itu bisa jadi konsumsi publik biasanya karena sengaja disebarkan oleh orang yang sakit hati.

Namun ada juga pedangdut yang pernah foto bugil di masa lalu, dan muncul kembali di masa kini. Berikut foto-foto bugil penyanyi dangdut yang beredar dilansir dari merdeka.

1. Septy Sanustika

Istri Ahmad Fathanah, Septy Sanustika menjadi target pemberitaan baru, selain terkait kasus suap dan korupsi suaminya. Foto bugil mirip Septy Sanustika dengannya tersebar luas di internet. Tak pelak banyak media yang mencoba meminta konfirmasi.

Beberapa foto yang beredar tersebut menampilkan perempuan mirip Septy yang sedang berendam di bathub dalam keadaan telanjang. Sementara di foto yang lain, terlihat perempuan yang sama berbalur busa sabun yang menutup dadanya.

Septy Sanustika memiliki latar belakang sebagai pedangdut. Setelah kasus suaminya terungkap oleh KPK, Septy mulai kembali menekuni dunia entertainment. Belakangan, dia mendapat kontrak bermain sinetron.

2. Siti Badriah

Belakangan pedangdut Siti Badriah menjadi buruan para awak media setelah beberapa hari lalu 3 foto bugil wanita yang mirip dirinya beredar luas di dunia maya. Foto bugil siti badriah tersebut diunggah pertama kali oleh pemilik akun Twitter @vina787979.

Foto bugil siti badriah

Dari 3 foto tersebut dua di antaranya menunjukkan bagian payudara pelantun Brondong Tua itu, sedangkan yang lain memperlihatkan tubuh bagian belakang tanpa busana.

Sementara wajahnya dengan penuh senyum menatap kamera foto yang mengabadikan moment tersebut. Namun Siti tak mau mengomentari foto tersebut.

3. Camel Petir

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), turut serta dalam pagelaran Pemilu 2014. Partai besutan mantan Gubernur DKI Jakarta,Sutiyoso, ini juga tak mau ketinggalan menyertakan para artis dalam daftar calegnya.

Salah satunya penyanyi dangdut bernama Camelia Panduwinata Lubis atau akrab disapa Camel Petir. Camel Petir diketahui artis yang gemar berfoto panas.

Kini foto topless camel petir Caleg dari Dapil DKI Jakarta II ramai tersebar ke publik. Dalam foto itu, penyanyi dangdut yang sedang hits dengan lagunya CKC, Cuma Kamu Cin, tengah berada di tempat tidur, berpose tanpa mengenakan bra. Bagian dadanya ditutupi rambutnya yang panjang. Sedangkan kedua kakinya diangkat ke tembok.

Foto lainnya, Camel berpose setengah berjongkok. Camel tampak seksi di mana tangan kirinya memegang dadanya yang tertutup rambut panjangnya.

Terkait foto-foto syur yang beredar tersebut, Camel tak mau komentar. Saat dikonfirmasi melalui pesan blackberry messengernya, Camel tak mau membalas. Dia hanya membaca pesan para pewarta yang hendak mengonfirmasi hal tersebut.

4. Pedangdut Tulungagung

Belasan foto penyanyi dangdut berinisial RD menghebohkan Tulungagung, Jawa Timur. RD berpose tanpa sehelai benang pun dan mengumbar pose seksi dalam foto-foto itu.

Foto-foto RD disebar melalui facebook dan pesan blackberry. Dalam foto-foto itu ditampilkan juga KTP RD, sehingga pelaku diduga orang yang menaruh dendam pada wanita ini.

Kapolres Tulungagung AKBP Whisnu Hermawan Februanto mengaku telah berkoordinasi dengan ahli IT Polda Jatim untuk menyelidiki lokasi pertama foto tersebut diunggah. Polisi juga masih mencari penyebar foto-foto tersebut.

Tampilan foto dengan berbagai pose tanpa busana maupun semi telanjang muncul pertama kali di situs jejaring sosial facebook sejak Kamis (7/11) malam.

Alamat facebook berisi gambar-gambar nudis biduan dangdut salah satu grup musik daerah tersebut kemudian disebarkan oleh pelaku melalui pesan berantai di layanan blackberry (bbm), Jumat (8/11) pagi.

Pada galeri foto di akun tersebut, terpampang sedikitnya 37 foto dengan berbagai pose, yang sebagian terlihat diambil sendiri oleh RD, mengacu pada posisi salah satu tangan pada sudut gambar.

5. Pedangdut Semarang

melintasiberita.info – Seorang penyanyi dangdut bernama Yul (23), warga Kaliarang Baru, Sukorejo, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah melaporkan pacarnya, Nug (38) ke Polrestabes Semarang. Yul tak terima foto bugilnya disebarkan via BBM.

Kejadian itu bermula ketika Yul memutuskan hubungan asmaranya dengan Nug, karena dirinya mengetahui pacarnya tersebut sudah memiliki dua istri dan empat anak.

“Saya memang awalnya pacaran sudah selama enam bulan. Lambat laun mengetahui ternyata punya istri dua istri dan empat anak. Saya sudah mengakhiri hubungan dengan terlapor sejak Juli kemarin,” kata Yul di Polrestabes Semarang, Rabu (18/12).

Namun, Nug tak terima dengan keputusan Yul dan korban mengaku kerap mendapat ancaman. Dia mengaku tak takut dengan ancaman pelaku hingga foto bugil dan adegan hubungan suami istrinya dengan pelaku diterima kakak korban.

“Kaget mas, sewaktu diperlihatkan isi pesan kakak saya. Tidak lain foto itu juga disebar ke Paman dan teman-teman lainnya,” tutur dia.

Yul menambahkan semenjak kejadian foto itu tersebar membuatnya diusir dari rumah orang tua dan malu terhadap teman-temannya.

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts