10 Foto Bugil Siswi SMP Negeri Banyuwangi

Category : BUGIL, Foto HOT views 48989 Kali diLihat
Bandar Capsa Berakhir 17 Agustus 2017

Foto Bugil Siswi SMP Negeri Banyuwangi

Advertisement

Foto bugil yang diduga diperankan siswi SMP negeri di Banyuwangi, yaitu seorang perempuan dengan rambut sebahu dengan berbagai pose “foto selfie bugil”. Dari background foto itu diduga diambil di dalam kamar.
Warga Banyuwangi dikejutkan dengan beredarnya 11 foto bugil yang diduga diperankan siswi SMP negeri di Banyuwangi. Foto itu beredar melalui link salah satu website yang memuat konten dewasa.

“Awalnya saya dapat info dari teman kalau ada foto syur pelajar SMP dengan mengetik ‘keyword’ nama dan rumahnya, termasuk juga sekolahnya,” kata Santoso, warga Kecamatan Kalipuro sambil menyebutkan nama salah satu sekolah negeri di Banyuwangi.

Lalu ia menyimpan salah satu foto dari website dewasa itu dan ternyata temannya mengenali pemeran dalam foto tersebut.
“Iya, katanya anaknya masih kelas dua SMP. Dan ternyata bukan saya saja yang tahu, hampir sebagian tetangga saya tahu dengan foto tersebut,” kata pria yang baru lulus SMA itu.

Di sebuah website yang mengunggah foto bugil tersebut, terlihat seorang perempuan dengan rambut sebahu dengan berbagai pose “foto selfie bugil“. Dari background foto itu diduga diambil di dalam kamar.

Baca : Cerita 18+ ngentot Vina, Murid SMA yang Suka Seks

Kepala dari sekolah tersebut mengaku baru mengetahui beredarnya situs yang memuat 11 foto semi-bugil itu setelah ditelepon oleh Dinas Pendidikan Banyuwangi.

“Kita tunggu Senin saja ya. Saya akan mengumpulkan semua guru, termasuk juga siswi yang dimaksud serta orangtuanya, untuk dimintai keterangan. Nanti saya akan buat laporan dulu ke dinas,” kata kepala sekolah Sabtu (30/8/2014).

Akan tetapi, ia membenarkan nama yang tertera dalam situs tersebut mirip dengan nama salah satu siswinya yang duduk di kelas II. “Kalau namanya, iya sama. Tapi ya harus saya konfirmasi dulu ke murid yang bersangkutan. Sehari-hari anaknya diam dan baik. Dia juga anak aktif, dan menjadi anggota OSIS. Saya hafal karena sering memberikan pengarahan kepada mereka,” kata kepala sekolah itu.

Kepsek tersebut juga mengaku sudah melakukan antisipasi di sekolah yang ia pimpin terhadap penyebaran hal-hal yang berbau pornografi via ponsel. Caranya dengan membuat perjanjian tidak menggunakan dan membawa ponsel selama proses belajar dan mengajar.

“Surat pernyataan sudah ditandatangani oleh semua siswa dan juga wali murid saat mereka masuk ke sekolah sini. Nanti ya. Tunggu hari Senin untuk data lengkap serta kronologi,” ujar dia.

Setelah diperlihatkan 11 Foto selfie Bugil yang diduga Siswi SMP Negeri Banyuwangi, kepala sekolah langsung mengatakan tidak mengenali wajah gadis tersebut. “Kalau ini bukan foto murid saya. Saya sangat hafal. Foto perempuan itu terlalu dewasa untuk ukuran anak kelas II SMP… Kenapa menggunakan nama sekolah ini ya?” kata dia dengan nada heran.

Baca : Koleksi Foto Ngintip Celana Dalam Cewek SMP SMA

Ia mengaku baru kali pertama melihat tautan situs untuk orang dewasa tersebut. “Saya baru ini melihatnya langsung karena selama ini masih berupa laporan,” katanya.

Sementara itu, dari penelusuran Kompas lebih lanjut ke siswa-siswa di sekolahnya, diketahui bahwa dalam situs tersebut terdapat dua perempuan yang berbeda.

“Kalau dua foto terakhir itu memang dia (siswi yang dimaksud). Kalau yang lain katanya sih kakak kelas. Itu dulu. Sekarang sudah keluar dari sini. Foto ini sudah menyebar ke teman-temannya. Katanya, dia diminta foto seperti itu sama pacarnya biar jadi foto model,” kata salah seorang siswa, Sabtu (30/8/2014).

Ia mengaku kenal dengan gadis di dalam foto itu. “Dia baik dan pendiam,” pungkasnya.

Pihak Kapolres Banyuwangi AKBP Tri Tri Bisono Soemiharso mengaku belum mendapatkan laporan terkait penyebaran foto tersebut. “Kami belum mendapatkan laporan.” ucapnya.

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts