HOT Foto, Perbedaan Sheila Marcia Dulu Dan Sekarang

Category : Foto Artis views 2721 Kali diLihat

Perbedaan Sheila Marcia Dulu Dan Sekarang

Advertisement

Kumpulan Foto Imut Sheila Marcia 2016, Foto Hot Sheila Marcia Terbaru, Sheila Marcia hot, Foto menggoda Sheila Marcia sexy, Sheila Marcia bugil, Sheila Marcia telanjang, Sheila Marcia sange, Sheila Marcia ngewe, Sheila Marcia ngentot, Sheila Marcia bispak, Sheila Marcia bisyar

www.trikjitu.com – Perbedaan Sheila Marcia Dulu Dan Sekarang. Foto Sheila Marcia bugil bernama asli Sheila Marcia telanjang Joseph. Artis berparas cantik kelahiran Malang, 3 September 1989 ini dilahirkan oleh Maria Joseph. Ia dikenal di dunia hiburan sebagai pemain sinetron dan layar lebar serta penyanyi. Kehidupan artis tanah air video bokep Sheila Marcia Joseph kini terlihat memprihatinkan, seiring pudarnya bintang mantan pacar Roger Danuarta ini di dunia entertainment.Bandingkan Sheila saat menjadi pujaan bagi anak muda Indonesia saat kerap membintangi sinetron-sinetron dengan kehidupannya kini.

Perbedaan Sheila Marcia Dulu Dan Sekarang 1

Banyak publik yang tidak percaya apa terjadi pada Sheila usai berbagai cobaan hidup yang menimpanya. Sheila bugil bareng pacar saat ini membuka usaha sulam alis. Sejak meninggalkan dunia keartisan, penampilan Sheila Marcia jauh berubah. Sheila tampak kurus dengan tubuh bertato serta hidung yang ditindik.

Perbedaan Sheila Marcia Dulu Dan Sekarang 2

Wanita cantik kelahrian Malang, Jawa Timur, pada 3 September 1989 ini tadinya merupakan salah seorang aktris dan juga model cantik yang lebih dikenal sebagai selebriti papan atas dalam industri hiburan tanah air.

Selebriti muda yang dikenal melalui film layar lebar yang berjudul ‘Hantu Jeruk Purut’ ini, pun tentunya sudah tidak asing lagi bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air. Bahkan, tak hanya dikenal sebagai seorang aktris dan juga model, Ibu beranak dua ini, pun cukup dikenal sebagai salah seorang penyanyi.

Perbedaan Sheila Marcia Dulu Dan Sekarang 3

Sheila Marcia mengawali karirnya dalam industri hiburan tanah air melalui dunia modeling, setelah dirinya terpilih sebagai salah seorang finalis di kontes modeling ‘Gadis Sampul’ pada tahun 2004.

Setelah berhasil terpilih sebagai salah seorang finalis, dirinya pun mulai terjun ke dalam industri hiburan melalui film layar lebar yang berjudul ‘Ekskul’ yang juga dibintangi oleh aktor tampan Ramon Y Tungka.

Melalui film tersebut, istri dari musisi Kiki Mirano ini, pun berhasil memperliatkan bakat aktingnya yang mumpuni. Bahkan, berkat penampilannya di film garapan Navato Fio Nuala tersebut, ia pun mulai banyak mendapat perhatian dari seluruh kalangan masyarakat tanah air.

Setelah membintangi film tersebut, Sheila pun kembali ikut membintangi film layar lebar bergenre horor yang berjudul ‘Hantu Jeruk Purut’ yang mulai melambungkan namanya sebagai seorang selebriti muda berbakat, yang juga membuat dirinya mulai dibanjiri tawaran untuk bermain film.

Sebut saja film drama romantis ‘Tentang Cinta’ yang mana dirinya pun sempat didapuk sebagai pengisi suara dalam soundtrack film, dan juga ‘Film Horor’ yang sempat digadang-gadang sebagai ‘Scary Movie’ pertama di tanah air. Sukses dalam film layar lebar, Sheila pun mulai masuk ke dalam film sinetron. Namun, sayangnya kesuksesan yang ia raih sebagai seorang selebriti muda harus tenggelam setelah dirinya harus terseret dengan arus deras narkotika.

Pada tahun 2008, saat dirinya tertangkap tangah tengah berpesta shabu di salah satu apartemen mewah di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Selatan.

Advertisement

Related Posts