Foto Romantis Banget Natasha Wilona vs Steven William

Category : Foto Artis views 10055 Kali diLihat
Bandar Capsa Berakhir 17 Agustus 2017
Steven William dan Natasha Wilona

Natasha Wilona vs Steven William

Foto Romantis Banget Natasha Wilona vs Steven William – Rupanya jalinan cinta Steven William dan Natasha Wilona bermula saat mereka berdua terlibat dalam produksi syuting sebuah iklan. Saat itu, Steven dan Natasha masih anak-anak, jadi masih belum ada perasaan. “Waktu itu kami masih anak-anak, syuting iklan bareng untuk produk makanan yang tayang di Vietnam. Kami enggak saling sapa,” cerita Natasha.

Advertisement

Setelah syuting tersebut, keduanya dipertemukan kembali dalam sinetron Fortune Cookies produksi SinemArt. Saat itu Steven William berpasangan dengan Yuki Kato. Menariknya, Steven malah tertarik dengan adik Yuki Kato yang diperankan oleh Natasha Wilona.
“Meski syuting bareng, dari episode 1 sampai 20, aku enggak pernah mengobrol dengan dia. Enggak pernah tegur-teguran. Sampai akhirnya dia memulai lebih dulu (menyapa). Dia sepertinya suka aku, he he he. Terlihat dari tindakan dia. Mulai dari menyapa, mengajak aku makan es kelapa bareng, hingga membawakan buah mangga. Setiap giliran aku take, dia pasti berada tak jauh dariku. Dari situ kami mulai dekat. Mengenal satu sama lain,” kisah Natasha.

Natasha Wilona dan Steven William

Natasha Wilona vs Steven William

Meskipun didekati oleh cowok setampan Steven, rupanya belum membuat hati Natasha luluh. Hingga akhir episode Fortune Cookies tamat, usaha Steven tidak juga berbuah hasil. Steven tak pendek akal, ia pun mencari cara termasuk mendekati sang bunda Natasha Wilona.

“Empat bulan dia mendekati aku. Dia benar-benar berjuang (mendapatkan aku). Banyak hal yang dia lakukan. Mulai dari menunjukkan perhatian padaku, menemani aku ke gereja, sampai mendekati Mama,” jelasnya.

“Susah mendekati dia,” bilang Stefan singkat. Ini untuk kali pertama Natasha ditaksir cowok yang begitu kukuh mendapatkan hatinya.

Natasha memang tidak mau asal pilih kekasih. “Aku belum pernah pacaran sebelumnya, jadi aku enggak mau pacaran pertama aku berjalan dengan asal-asalan. Dia akhirnya menyatakan perasaannya,” cerita Natasha.

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts