Foto Hot seksi Kirana Larasati saat mandi Fulgar

Category : Foto Artis views 4624 Kali diLihat
kirana larasati

kirana larasati

Artis Cantik dan Seksi Kirana Larasati memanfaatkan liburan ke Islandia. Buktinya ia mengunggah sejumlah foto dari sana. Ternyata ada salah satu foto yang cukup bikin gimana gitu, ya itulah, foto seksi dirinya yang hanya mengenakan bikini saat mandi.

Advertisement

Islandia disebut negara yang paling damai dan sejahtera di dunia. Ia terletak di sebuah negara pulau di bagian utara Samudera Atlantik. Islandia terletak 300 kilometer di sebelah timur Greenland dan 1.000 kilometer dari Norwegia.
Dalam foto itu, Kirana terlihat sedang berendam. Tubuhnya yang ramping dibalut bikini. Melihat penampilan Kirana, para netizen pun ramai memujinya.

β€œkereen banget mba @kiranalarasati 🏊,” puji akun @mtaufiksiregar. β€œSexi banget lho mbak bikin gimanaa gitu,” kata akun @riopunjung29 ikut menimpali.
β€œJaga kesehatan ya kakak sayang 😍😍😘😘😘😘,” saran akun @ghandie_hileudz.

Kirana Larasati rupanya tak sendiri. Dalam foto yang lain, ia terlihat foto bersama Dinda Kanya Dewi dan Titi Kamal, tapi tak terlihat sang suami, Gandjar Tama. Kirana terlihat sangat menikmati dinginnya salju Islandia.

Ini fotonya:

Kirana Larasati lahir di Jakarta, 29 Agustus 1987. Kirana Larasati mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah yang ditayangkan SCTV. Ia menjadi Duta Artis Pemberantas Narkoba sejak tahun 2012.
Debut akting Kirana adalah sinetron Itu β€˜Kan Cinta bersama Sahrul Gunawan, Bertrand Antolin, dan Fera Feriska.

Keterlibatan Kirana dalam dunia seni peran berawal dari ketidaksengajaan saat memenangkan acara untuk promosi film Eiffel I’m in Love yang diselenggarakan stasiun radio Polaris. Hadiahnya adalah makan malam bersama Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Di sana Kirana ditawari untuk mengikuti casting sebuah sinetron oleh Dewi Yulia Razif, casting director PT Soraya Intercine Film. Setelah sinetron tersebut, karier Kirana makin berkembang. Sinetron yang melambungkan nama Kirana adalah Azizah yang ditayangkan SCTV pada tahun 2007. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Aku Bukan Untukmu, Benci Bilang Cinta, Kakak Iparku 17 Tahun, Pasangan Heboh, Habibi dan Habibah.

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts