Foto Hot Farah Quinn Artis Sensual Menggoda

Category : Foto Artis views 5806 Kali diLihat
Bandar Capsa Berakhir 17 Agustus 2017

Artis Cantik Farah Quinn merupakan seorang chef yang ada di Indonesia. Masa kecilnya dihabiskan di Sumatera dan seringkali digunakan untuk membantu ibunya di dapur.  Queen mulai dikenal membawakan acara Kuliner Ala Chef di TRANS TV.  Farah Quinn memperoleh penghargaan pada ajang Panasonic Gobel Awards 2013 dengan ketegori Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit.

Advertisement

Farah Farhanah Quinn atau yang akrab dipanggil Farah Quinn ini selepas SMA melanjutkan pendidikannya dengan mengambil kuliah jurusan finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Farah Quinn mengaku jika dirinya bukanlah orang yang bisa kerja kantoran. Sebab itulah Farah Quinn mulai meniti karirnya di Lydia’s Pittsburgh, dengan bekerja di sebuah restoran Italia yang terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Kemudian Farah Quinn juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dengan keahlian khusus di bidang pastry atau kue – kue.

Setelah lulus, Farah Quinn hijrah ke Phoenix, Arizona. Lalu dia bekerja di Arizona Biltmore Resort. Dia juga sempat ikut World Pastry Championship dan memperoleh kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter And Colette Peters. Itu merupakan keberuntungan yang diperolehnya pada tahun 2005, pada acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Dengan bimbingan Chef James Mullaney, dia membuat menu dessert spesial. Hidangan tersebut diberikan kepada beberapa orang, meliputi ibu negara Laura Bush dan delegasi dunia lainnya.

Pada suatu hari Farah Quinn memberi tahu portofolio dirinya pada Helmi Yahya, dan setelah itu dia diajak tampil dalam sebuah acara televisi sebagai bintang tamu. Setelah acara itu, Farah Quinn dihubungi oleh pihak Trans TV dengan tawaran membawakan suatu acara masak – memasak, dengan judul acara “Ala Chef” sejak November 2008.

Akhir tahun 2012 lalu, Farah membawakan acara The Big Break yang ditayangkan oleh Asian Food Channel. Acara The Big Break ini telah diikuti 12 peserta dari kalangan ekonomi lemah. Peserta yang dipilih mempunyai umur  antara 16 sampai 25 tahun. Pesertanya dipilih melalui hasil seleksi yang dilakukan di 6 negara,
yaitu Malaysia, Mongolia, Filipina,Thailand, Singapura, dan juga Korea Selatan. Dalam kompetisi ini, penilaian dilakukan oleh dua orang juri, salah satunya yaitu Farah Quinn dari Indonesia dan juga Executive Chef Resort World Sentosa, Alan Orreal. Keduanya juga sekaligus jadi mentor peserta dalam kompetisi ini.

Mereka dibantu oleh tim FnB dari Resorts World Sentosa yang juga mengambil bagian di penyelenggaraan acara ini. Pada tahun yang sama, Farah Quinn dipilih menjadi Duta In-Flight Meal maskapai penerbangan Air Asia Indonesia. Sebagai duta In-Flight Meal, Farah menyajikan beragam kuliner khas Indonesia untuk para penumpang. Ia telah dikontrak untuk satu tahun. Mungkin banyak yang bertanya farah quinn agamanya apa? Berikut ini profil tentang Farah Quin agama selengkapnya.
  1. Nama Lengkap : Farah Farhanah Quinn
  2. Nama Keren : Farah Quinn
  3. Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  4. Tanggal Lahir : 8 April 1980
  5. Pekerjaan : Selebritis dan Koki
  6. Agama : Islam
  7. Anak : Armand Fauzan Quinn
  8. Orang Tua : Fauzan Rahim dan Nyayu Rachmawaty
  9. Akun Twitter : @quinnfarah
  10. Akun Instagram : @farahquinnofficial
  11. Situs Pribadi : farahquinn.com
  12. Almamater : Indiana University of Pennsylvania Jurusan Finance, Pennsylvania Culinary Institute bidang pastry
Kisah Hidup Farah Quinn

 

Acara TV yang pernah dibawakan oleh Farah Quinn diantaranya yaitu :
  1. Food & Fashion di Trans TV
  2. Queen at Home di Net TV
  3. Ala Chef di Trans TV
  4. The Big Break di Asian Food Channel
Selain itu, Farah Quinn juga membintangi beberapa iklan diantaranya yaitu :
  1. Kopi Kapal Api Mocca
  2. Sania Royal
  3. Downie
  4. Carls Junior
  5. Kacang Atom Garuda Food
  6. Keju Prochiz
  7. Sasa Tepung Bumbu
  8. T-Chef Series Tupperware
  9. Simpati – Telkomsel
  10. Nata de Coco – Wong Coco
  11. Vitamin Water
Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts