Foto HOT Claudia Adinda, Pacar Derby Romero

Category : Foto Artis views 3148 Kali diLihat

Artis Ganteng cakep Derby Romero, aktor cilik yang populer setelah berperan sebagai Sadam dalam film Petualangan Sherina. Setelah cukup lama vakum, Derby memutuskan kembali berakting pada tahun 2008. Kemunculannya tersebut membuat para gadis ABG berjingkrak kegirangan. Bagaimana tidak, Derby yang dulunya imut berubah menjadi sosok tampan dan juga berkharisma.

Sayang tak lama kemudian Derby malah dicap sebagai cowok playboy lantaran dirinya kerap berganti pacar. Sebut saja Inggrid Pangalila, Dinda Kanya Dewi, Gita Gutawa hingga Febby Rastanty atau Febby Blink pernah ia pacari. Namun kali ini pacar dari Derby Romero sedikit berbeda dari sebelumnya. Jika yang dulu kebanyakan kalem, pacar barunya ini malah punya ciri khas nyentrik dan lain dari pada yang lain. Penasaran kan?

1. Wanita Cantik Ini Bernama Claudia Adinda

Wanita Cantik Ini Bernama Claudia Adinda

Wanita Cantik Ini Bernama Claudia Adinda [via instagram]

Claudia Adinda, sosok wanita cantik yang membuat Derby bisa move on dari kekasih terdahulunya. Berbeda dari mantan pacar Derby sebelumnya, Claudia bukanlah keturunan Indonesia asli. Ia terlahir dari keluarga campuran Inggris dan Sunda. Sehingga tak heran  kan jika wajahnya yang berselimut make-up tebal masih terlihat kebule-bulean.

2. Unik, Claudia Disebut-sebut Sebagai Marilyn Monroenya Indonesia

Unik, Claudia Disebut-sebut Sebagai Marilyn Monroenya Indonesia

Unik, Claudia Disebut-sebut Sebagai Marilyn Monroenya Indonesia [via instagram]

Selain wajahnya yang kebulean, hal pertama yang membuat Claudia menarik adalah dandanan nyentriknya. Selain berpakaian unik dan lain dari pada yang lain, Claudia juga tak malu untuk mengecat rambutnya dengan warna tabrakan. Belum lagi, ia menata rambutnya dengan dandanan yang mirip dengan Marilyn Monroe. Selain pakaian dan rambut, Claudia juga tak segan-segan untuk mengukir tato lucu dilengannya dengan warna cerah. Nyentrik kan?

3. Stylish dan Sexy, Ternyata Pacar Derby Ini Seorang Model

Stylish dan Sexy, Ternyata Pacar Derby Ini Seorang Model

Stylish dan Sexy, Ternyata Pacar Derby Ini Seorang Model [via instagram]

Seperti mantan kekasih sebelumnya, lagi-lagi Derby memilih wanita yang juga berprofesi sama dengan dirinya. Jika sebelumnya merupakan artis dan penyanyi, kini Derby memacari seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang model. Yap, dengan tubuh sexynya tersebut, Claudia masih sering mendapatkan tawaran menjadi model. Tentu, ia tak melepaskan style vintage 1950s pin-up kebanggaannya ketika pemotretan.

4. Selain Jadi Model, Claudia Juga Seorang Fashion Desainer Loh

Selain Jadi Model, Claudia Juga Seorang Fashion Desainer Loh

Selain Jadi Model, Claudia Juga Seorang Fashion Desainer Loh [via instagram]

Jika melihat gaya pakaiannya terlihat jelas jika Claudia seorang perancang busana. Hal tersebut memang benar adanya. Claudia memang seorang fashio desainer yang cukup berpengalaman. Belakangan ini ia juga sedang disibukan dengan brand baru bernama DIBBA yang sudah satu setengah tahun ia kelola. Tak sendiri, ia menggandeng 3 orang temannya dan menjadi co-owner dalam bsinis fashion ini.

5. Tak Puas, Claudia Juga Bekerja Sebagai “Anak Malam” Bersama dengan Aming

Tak Puas, Claudia Juga Bekerja Sebagai "Anak Malam" Bersama dengan Aming

Tak Puas, Claudia Juga Bekerja Sebagai “Anak Malam” Bersama dengan Aming [via instagram]

Ets, jangan salah sangka dengan pekerjaan anak malam ini ya. Anak Malam atau Children of The Night ini merupakan sekumpulan anak muda unik yang memberikan hiburan di dunia malam lewat musik. Hampir sama dengan musik EDM, Claudia bergabung dengan Aming dan 3 temannya yang lain membentuk group bernama Moonsters. Ia bukan hanya sering tampil di acara party dengan gaya unik tapi juga sukses merilis satu single baru beberapa waktu lalu.

6. Berbeda, Alasan Itukah Derby Jatuh Cinta Kepada Claudia?

Berbeda, Alasan Itukah Derby Jatuh Cinta Kepada Claudia

Berbeda, Alasan Itukah Derby Jatuh Cinta Kepada Claudia [via instagram]

Wanita yang dijuluki The Pin-Up Moonsters ini bukan hanya unik tapi juga seorang wanita karier yang suka bekerja keras. Ia mengaku bosan hanya diam dan menyukai pekerjaannya yang sangat padat. Yap, mungkin itulah alasan Derby jatuh cinta kepada wanita ini. Meski berbeda, Cocok kan Derby dengan Claudia?

Via : Selebupdate.com

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts