Cara Menahan Sperma Agar Tidak Keluar Saat Mau Ejakulasi

Category : CARA CARA, Life Style views 601612 Kali diLihat

Advertisement

Cara Menahan Sperma Agar Tidak Keluar Saat Mau Ejakulasi – Ini Perlu saya rasa anda tau soal 3 Tips Cara Menahan Sperma Agar Tidak Keluar Saat Mau Ejakulasi – Agar Kunci agar hubungan seks berlangsung lama adalah teknik memperlambat ejakulasi. Anda, para pria harus latihan dulu sebelum mencobanya. silahkan lihat juga artikel sebelumnya yang Trikjitu.com Share tentang Cara Berhubungan SEX Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom

Bagaimana caranya? Ian Kerner, PhD, seorang terapis seks dan pengarang buku berjudul She Comes First, memberi kiat agar ejakulasi tidak segera terjadi aias seks bisa berlangsung lama:

1. Teknik penekanan (squeeze). Kadang teknik ini disebut cubitan. Dikembangkan oleh Masters dan Johnson. Penekanan dilakukan persis sama seperti namanya.

Saat seorang pria merasa akan mencapai ejakulasi, ia atau pasangannya menekan atau mencubit dengan jari tangannya ujung penis pada tempat glans penis bersambungan dengan korpus penis dan menahan tekanan tersebut selama beberapa detik. Ia mungkin kehilangan sedikit ereksi, tetapi akan kembali lagi jika hubungan seksual dilanjutkan. Teknik ini dapat diulangi sebanyak yang diperlukan atau dikehendaki selama hubungan seksual.

2. Tegangkan otot. Jika ejakulasi hampir terjadi, tegangkan otot pada pangkal penis. Setelah beberapa detik, kendurkan otot tersebut. Menegangkan dan mengendurkan otot ini dapat membantu memperlama hubungan seksual.

3. Manipulasi manual. Anda atau pasangan dapat merangsang penis secara manual. Hentikan stimulasi jika ejakulasi hampir terjadi. Setelah beberapa detik, lakukan lagi. Dengan berlatih, Anda dapat belajar mempertahankan diri dalam tingkat rangsangan yang tinggi. Jika orgasme terjadi akan terasa lebih kuat.

4 Cara Menahan Sperma

1. Olahraga Kegel

Cara menahan sperma yang pertama adalah dengan membiasakan senam kegel, senam ini melatih otot pinggul bagian bawah yang berhubungan langsung dengan syaraf penis.

Olahraga kegel juga berfungsi untuk melatih otot rahim, kantong kemih dan otot usus besar dalam perut.

Namun manfaat paling penting dari senam kegel adalah melatih otot-otot penis agar keras dan kuat. Sehingga mampu menahan air mani yang akan keluar, otot penis yang kuat juga akan membuat sensitifitas kulit penis berkurang.

Cara dari senam ini sangat mudah namun membutuhkan kesabaran dalam melakukannya, karena seminggu tanpa senam kegel belum tentu anda memiliki kemampuan menahan sperma hingga mampu berjam-jam bercinta yang maksimal.

Senam kegel kurang lebih seperti dalam gambar utama artikel ini, jadi anda bisa membayangkan sendiri bagaimana caranya. Atau anda bisa melihat di situs yang menyajikan video senam kegel.

2. Latihan Start-Stop Ketika Kencing

Cara menahan sperma yang ke dua ini terdengar aneh namun sudah banyak yang merekomendasikannya.

Meskipun cara ini belum terbukti namun bisa anda coba, dan perlu diingat kalau cara menahan sperma dengan membiasakan teknik start-stop saat melakukan posisi ml atau sangat kencing tidak baik bagi kesehatan kandung kemih.

Untuk memulainya silahkan anda kencing lalu tiba-tiba anda menahannya dengan otot penis, lalu keluarkan lagi dan begitu seterusnya.

Dengan terbiasa menahan sesusatu yang keluar dari penis, setidaknya anda akan mampu menahan sperma yang mau keluar dari penis anda.

3. Teknik Start-Stop Saat Akan Ejakulasi

Perlu diketahui bahwa cara ini sama dengan teknik start-stop air kencing, hanya saja sperma yang anda tahan bukan berasal dari proses bercinta melainkan onani dengan tangan istri.

Kenapa demikian???mengingat onani adalah perbuatan yang dilarang agama kecuali menggunakan tangan istri.

Terlepas dari itu, rangsangan yang diberikan istri saat onani dalam teknik ini hampir sama dengan saat bersenggama.

Mulailah dengan menelantangkan tubuh anda, dan suruh isteri untuk merangsang anda agar penis anda tegak berdiri.

Saat dirasa sangat akan mau keluar sperma, minta istri anda untuk menekan penis anda kuat-kuat, lakukan terus-menerus hingga sperma tidak bisa dibendung lagi.

Dengan teknik ini kemampuan anda untuk menahan sperma akan meningkat dan otomatis adegan ranjang anda akan bertahan lama, silahkan dicoba namun jika dirasa menyiksa silahkan tinggalkan teknik ini.

4. Latihan Mengontrol Otot Pubococcygeus

Otot ini juga disebut dengan otot PC, jika tidak tahu di mana letak otot PC maka anda tinggal menggerak-gerakkan batang penis anda.

Gerakan pada penis ini adalah gerakan dari fungsi otot PC, otot inilah yang juga bertidak membantu mempercepat keluarnya sperma.

Semakin tegang dan kencang otot ini maka akan semakin cepat pula sperma yang keluar saat bercinta.

Otot ini bisa menegang karena tegangnya otot-otot paha dan kaki saat bercinta, untuk itu biasakan untuk tetap santai dalam melakukan adegan ranjang agar otot-otot sekitar kaki tidak memicu tegangnya otot PC.

Pikiran anda yang tertuju pada hasil akhir ( klimaks titik kepuasan/keluarnya sperma ) juga akan memicu otot PC yang diperintah otomatis oleh otak.

Cara menahan sperma ini kami kutip dari situs terpercaya ejakulasidini123, untuk itu bagi para pembaca harus berhati-hati dalam membaca informasi kesehatan.

Kembali lagi ke masalah menahan sperma, cara-cara di atas apakah anda mampu untuk mempraktikkanya?? Dan apakah anda sabar untuk menunggu hasilnya???

Anda harus ingat bahwa kemampuan seks seorang pria adalah harga mati, jadi jangan tunda kenikmatan bercinta yang harusnya anda rasakan bersama isteri.

Anda harus cerdas bahwa cara di atas sangat rumit bahkan sangat menyiksa, belum lagi belum tentu berhasil.

Bagaimana? nah demikian kira kira info mengenai Cara Menahan Sperma Agar Tidak Keluar Saat Mau Ejakulasi

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts