Cara Berhubungan SEX Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom

Category : CARA CARA, Life Style views 65108 Kali diLihat
Cara Berhubungan SEX Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom
Hubungan Sex

Cara Berhubungan SEX Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom – Mohon maaf sebelumnya, artikel ini khusus untuk pasangan suami istri saja ya. Mempunyai anak merupakan anugrah dari yang maha kuasa, karena anak merupakan harta yang sangat berharga. Tetapi pemerintah sekarang sudak memberlakukan Wajib KB, dimana setiap anggota keluarga disarankan mempunyai anak sebanyak dua saja. Walaupun banyak orang yang menentang program pemerintah ini, dengan alasan “Banyak Anak Banyak Rejeki”. Disisi lain ada juga pasangan suami istri yang merasa belum siap dengan Kehamilan, dikarenakan faktor ekonomi dan lain sebagainya. Nah pada artikel kali ini sundaboy akan share khusus bagi mereka yang belum siap dengan Kehamilan yaitu Cara Berhubungan SEX Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom, dalam artian Suka Dengan Sex dan ingin melakukah Hubungan Sex tetapi belum menginginkan kehamilan.

Cara Berhubungan SEX Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom – Cara berikut cara yang paling aman untuk sahabat lakukan ketika Berhubungan Sex tetapi Tidak Menginginkan Kehamilan, tentunya tanpa memakai Kondom Atau KB :
Pertama :
Advertisement

Jangan pernah melakukan Onani untuk laki laki, dan Martubasi untuk perempuan. untuk apa melakukan itu kan sudah bersuami istri, jadi lebih baik lakukan bersama pasangan suami istri anda. Alasannya : kalau sahabat sering melakukan onani atau martubasi maka akan terjadi ejakulasi dini dan ini sesuatu hal yang tidak di inginkan oleh banyak orang. Dengan mudahnya ejakulasi dini maka kemungkinan besar untuk Hamil sangatlah besar.

Kedua :

Rajin rajinlah berolah raga minimal setengah jam dalam sehari, ini dilakukan supaya badan sahabat tetap bugar, sehingga pada saat melakukan hubungan Sex akan terasa lama sampai mencapai klimaks yang sahabat inginkan. Kalau sahabat merasa puas dalam melakukan hubungan Sex maka untuk menghindari Kehamilan sangatlah besar.

Ketiga :

Jangan mengeluarkan sperma didalam. Nah ini yang dimaksud oleh sundaboy, dengan mengeluarkan sperma diluar vagina istri, maka kemungkinan untuk hamil sangatlah tipis. Kalau diluar tidak enak atuh.. hehe.. Jangan terburu buru mengatakan hal ini. Coba sahabat baca kembali poin Pertama dan Kedua diatas, pada poin Pertama dan Kedua diatas itu dilakukan supaya sahabat merasa puas dalam berhubungan Sex bersama istri, sehingga pada saat terjadi klimaks sahabat akan mampu mengeluarkan seperma diluar vagina istri, tanpa ada beban apapun.

Keempat :

Setelah melakukan hubungan Sex si istri jangan berbaring atau istirahat menghilangkan rasa cape, tetapi coba untuk berdiri, atau bisa juga melakukan aktivitas lain asalkan jangan diam. Lakukan hal ini kurang lebih 10 menit saja. ini dilakukan dengan tujuan menghindari bertemunya sel telur suami dengan sel telur istri, walaupun sperma dikeluarkan diluar vagina.

Nah itu Cara Berhubungan SEX Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom, sahabat bisa mencobanya dengan istri sahabat dirumah, tetapi tips di atas tidak menjamin 100% akan berhasil, kalaupun gagal dan istri sahabat hamil maka bersyukurlah kepada yang maha kuasa, berarti yang maha kuasa telah mempercayai sahabat untuk dititipkan seorang anak.
Cara Berhubungan SEX Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom, Menghindari Kehamilan, Tips Berhubungan Sex aman Tanpa Hamil.
Advertisement

Download Disini

Incoming search terms:

Related Posts