Foto Korban Sukhoi Superjet 100 Telah Ditemukan

Category : Berita views 1252 Kali diLihat
Foto Korban Sukhoi Superjet 100 Telah Ditemukan – Vision-XP kali ini mua share adalah Berita terbaru tentang Hilangnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di wilayah sekitar Bogor, Jawa Barat pada hari Rabu 9 Mei 2012, pesawat penumpang pertama yang diproduksi oleh Sukhoi, merupakan pukulan telak bagi Foto Korban Sukhoi Superjet 100 Telah Ditemukan industri penerbangan sipil Rusia yang sedang bersiap – siap untuk tinggal landas. Pesawat itu merupakan pesawat sipil pertama yang diproduksi Sukhoi pasca-runtuhnya Uni Soviet dan Foto Korban Sukhoi Superjet 100 Telah Ditemukan menjadi andalan Kremlin.

Untuk memajukan teknologi dirgantara Rusia agar tidak kalah dari negara Eropa lainnya.Pabrikan pesawat sipil Rusia lain seperti Tupelov, Antonov, dan Ilyushin sebelumnya dilanda oleh berbagai permasalahan mulai dari kecelakaan beruntun dan Foto Korban Sukhoi Superjet 100 Telah Ditemukan kebangkrutan. Pesawat-pesawatnya hanya laku di Iran, Kuba, sebagian Afrika, dan negara-negara pecahan Uni Soviet. Sebelum terjadinya kecelakaan di Bogor, pesawat itu telah menjalani pengecekan dan tidak ada hal yang mencurigakan.

Foto Korban Sukhoi Superjet 100 Telah Ditemukan

Foto Korban Sukhoi Superjet 100 Telah Ditemukan

Superjet telah mendapatkan sertifikat layak terbang dari badan keselamatan penerbangan Eropa (EASA) pada Februari 2012. Evakuasi korban jatuhnya pesawat Shukoi SuperJet 100 kemungkinan Foto Korban Sukhoi Superjet 100 Telah Ditemukan akan diangkut melalui jalur darat dengan menggunakan tandu. Penggunaan helipad untuk membawa korban dari lokasi jatuhnya pesawat.

Foto Korban Sukhoi Superjet 100 Telah Ditemukan

Sangat tidak memungkinkan karena sangat membahayakan keselamatan awak dan penumpangnya karena angin kencang dan lokasi yang terjal. Setelah korban dievakuasi dari Foto Korban Sukhoi Superjet 100 Telah Ditemukan lokasi jatuhnya pesawat, direncanakan dibawa ke Pos Pusat Evakuasi.

100out of 100 based on 99998945 ratings. 1 user reviews.
Advertisement

Related Posts