Waduh !! Masturbasi Di Kantor, Polwan Ini Terancam Diberhentikan

Category : Berita Unik views 74528 Kali diLihat

baru Baru ini Seorang Polwan di Kepulauan Karibia terancam diberhentikan keanggotaannya sebagai polisi setelah foto vulgar dirinya saat bertugas di kantor menyebar di dunia maya, Selasa (28/1/2015).

Dilansir mirror, Cynthia Marrero Pomales (29), seorang polwan di satuan kepolisian Kepulauan Karibia harus bersiap menerima hukuman dari institusi kepolisian Mexico setelah foto vulgarnya saat sedang bertugas di kantor polisi lengkap dengan pakaian dinas tersebar di dunia maya.

Kepala Kepolisian Karibia telah memastikan perempuan yang ada di dalam foto tersebut adalah Cynthia Marrero Pomales (29), seorang polwan di kepulauan karibia. Ia diduga telah melakukan masturbasi dan membiarkan seorang pelajar mengambil fotonya saat berada di kantor.

Menurut laporan dari media masa setempat, Cynthia Marrero Pomales telah diinterogasi namun hasil pemeriksaannya belum bisa dipublikasikan.

Namun menurut kepala kepolisian setempat, dia telah didakwa telah menjatuhkan reputasi intitusi kepolisisan karibia dan juga memalukan institusi tersebut.

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts