5 Ketakutan Terbesar Saat Melakukan Hubungan Seks

Category : Berita Unik views 2216 Kali diLihat
Bandar Capsa Berakhir 17 Agustus 2017
5 Ketakutan Terbesar Saat Melakukan Hubungan Seks

5 Ketakutan Terbesar Saat Melakukan Hubungan Seks

Trikjitu.com – Dalam urusan seks, baik pria maupun wanita perlu mempelajarinya untuk benar-benar bisa memuaskan dan terpuaskan. Bagi mereka yang belum pernah melakukan seks sebelumnya tentu malam pertama menjadi stres tersendiri.

Advertisement

Stres tersebut kerap memunculkan ketakutan-ketakutan yang sebenarnya umum dialami oleh pasangan yang baru menikah. Apa sajakah ketakutan tersebut? Berikut diantaranya:

1. Takut ditolak

Tahukah Anda bahwa seks yang dilakukan pertama kali sangat menentukan aktivitas seks Anda berdua di masa mendatang? Sebuah penolakan kecil bisa menjadi ‘bookmark’ yang akan diingat hingga berbulan-bulan lamanya. Oleh karena itu, baik pria maupun wanita kerap mengalami ketakutan jika perlakuannya ditolak oleh pasangannya.

2. Takut gagal

Ketakutan ini sering dialami pihak pria. Dimana gagal memberikan orgasme yang nikmat pada istri merupakan sesuatu yang bisa membuatnya stres. Dimana stres ini malah justru menjadi pemicu disfungsi seksual di masa depan. Jika gagal memberi kepuasan, bicarakan dengan pasangan Anda dan diskusikan cara terbaik agar kepuasan bisa Anda dapatkan bersama.

3. Body image

Ini merupakan ketakutan yang lebih sering dialami wanita, dimana ketika ia merasa bentuk tubuhnya tak membuat pasangan prianya bergairah saat melihatnya. Namun yang perlu wanita ketahui, keintiman cinta umumnya tak akan sempat membuat pria memperhatikan bentuk tubuh Anda.

4. Moment canggung

Moment ini pasti dialami oleh semua pengantin baru. Dimana mereka sama-sama memulai petualangan seks mereka dari nol. Moment ini bisa dicairkan dengan sedikit canda dan saling membantu satu sama lain untuk sama-sama “belajar”.

5. Takut kehilangan

Seks memang salah satu bumbu utama yang membuat hubungan erat. Oleh karena itu rasa takut kehilangan sering muncul ketika sebuah pasangan baru saja melakukan aktivitas seks. Dalam hal ini, wanitalah yang sering merasakannya.

Advertisement

Related Posts