Waw !! Bayaran Neymar Dinilai Terlalu Tinggi

Category : Berita Terkini, Olah Raga views 1159 Kali diLihat
Bandar Capsa Berakhir 17 Agustus 2017

Eks bintang Barcelona yang pernah menjadi pemain sekaligus pelatih, Johan Cruyff, menilai bahwa salah satu akar permasalahan yang membelit kubu Blaugrana saat ini adalah gaji pemain muda mereka, Neymar, yang dinilainya terlalu tinggi.

Advertisement

Neymar yang didatangkan dari Atletico Santos tahun lalu ini, langsung mendapat gaji yang bahkan setara dengan veteran veteran Barca macam Gerard Pique,Victor Valdes, dan Pedro. Gosipnya, bayaran per tahun pemain berambut mohawk ini mencapai angka yang sangat fantastis yaitu 6 juta Euro.

Johan-Cruyff

Bintang timnas Belanda di tahun 70 an itu secara tegas mengatakan bahwa gaji yang diterima Neymar saat ini tidaklah setara dengan performa yang ia berikan dan justru akan mengganggu finansial klub. “Masalah gaji Neymar yang setinggi langit ini jelas jelas problem nyata yang bisa dinilai oleh semua orang” kata Cruyff.

“Kita lihat, gajinya bahkan melebihi Pique, Iniesta, Busquets, Pedro, Puyol. Padahal mereka sudah membuktikan diri dengan mempersembahkan berbagai trofi, sedangkan apa yang Neymar mampu beri? Belum ada sama sekali.” Lanjutnya.

“Ia masih terlalu muda, 21 tahun, dan itu bukanlah saat yang tepat untuk dimanjakan dengan uang sebanyak itu. Ia belum bisa jadi bintang dan memang faktanya demikian. Bahkan Messipun butuh waktu tiga tahun sebelum benar benar membuktikan kapasitasnya dan pantas mendapat gaji tinggi” pungkas Cruyff.

Advertisement

Related Posts