Video Tabrakan Livina Maut di Jalan Ampera

Category : Berita Terkini, Video views 1110 Kali diLihat

Video Tabrakan Livina Maut di Jalan Ampera – Livina Maut Sambar 4 Motor 1 Mobil dan Warung, 2 Tewas – Update Postingan Kali ini Trikjitu.com Akan Berbagi Informasi tentang Video Tabrakan Livina Maut di Jalan Ampera semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Video Tabrakan Livina Maut di Jalan Ampera Silahkan Lihat dibawah ini

Video Tabrakan Livina Maut di Jalan Ampera

Mobil Grand Livina bernomor polisi B 1790 KEL mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis dini hari pukul 01.00 WIB, 27 Desember 2012. Dua orang tewas dalam kejadian itu, sedangkan lima korban lainnya luka-luka.

Kepala Unit Kecelakaan Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Sigit Purwanto, mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan itu terjadi tepat di depan gedung Arsip Nasional. Kejadian bermula ketika tiga sepeda motor sedang parkir untuk tambal ban di Jalan Ampera III.

“Tiba- tiba dari arah utara datang kendaraan Nissan Grand Livina dengan lampu tidak menyala dan langsung menabrak ketiga motor yang sedang parkir tersebut,” ujar Sigit kepada VIVAnews.
Ketiga motor yang ditabrak itu adalah Yamaha RX King bernomor polisi B 6643 SMZ, RX King bernomor polisi B 3542 PO, dan Honda Revo bernomor polisi B 3126 KAS.

Usai tabrakan, pengemudi Grand Livina kabur dan menabrak lagi warung pecel lele di depan rumah kavling 122. Tak hanya sampai di situ, mobil itu juga kembali menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi B 6365 TU dan mobil Toyota Avanza B 8109 MB yang datang dari arah selatan menuju utara di depan kantor Arsip Nasional.

“Jumlah total korban ada 7 orang, dengan rincian 2 meninggal dunia, 3 luka ringan, dan 2 kakinya patah. Semua korban luka masih dirawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan,” kata Sigit.

Sopir, Andika Pradita, 23 tahun, juga masih dirawat di rumah sakit. Dia diketahui bersama seorang warga negara Korea di dalam mobil tersebut. Kondisi mobil Andika sendiri rusak parah.

Videonya Bisa Anda Lihat Disini

Demikian Informasi tentang Video Tabrakan Livina Maut di Jalan Ampera, Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih Atas Kunjungannya

Advertisement

Related Posts