Waw, Ovi Duo Srigala Ingin Cepat Tuntaskan Kasus Cerainya

Category : Berita Selebrity views 2471 Kali diLihat

Trikjitu.com – Sidang perceraian yang dilakukan oleh salah satu personel duo serigala ini bernama Ovi Duo Serigala dan sang suami bernama Indra kini kembali di gelar. Seperti sebelumnya pada dua pekan yang lalu, Indra selaku tergugat kembali absen.

Padahal di persidangan kali ini merupakan panggilan yang terakhir dari majelis hakim untuk suami Ovi Duo Serigala. Pada Rabu 27 April tepatnya hari ini panggilan ke dua untuk Indra dan ini adalah panggiran yang terakhir buat Indra namun Indra tak menghadiri persidangan perceraiannya dengan Ovi Duo Serigala.

Hal tersebut pun membuat pihak keluarga Ovi Duo Serigala ini langsung bereaksi. Secarpiandy adalah sang kuasa hukum Ovi meminta majelis hakim untuk mempercepat putusan cerai cliennya tersebut. apalagi awalnya memang Ovi Duo Serigala ini menginginkan putusan cerai.

Sang kuasa hukum Ovi Sovianti ini mengatakan jika dirinya mewakili cliennya untuk meminta putusan cerai di percepat. Dan kliennya kini memang hanya ingin bercerai dari sang suami yang bernama indra.

Secarpiandy mengatakan jika mengenai gugatan harta gono gini, pedangdut yang banyak di kenal orang di Indonesia karena Goyang Driblenya ini tak mencantumkan gugatan apapun. Kliennya ini tak mencantumkan Harta gono gini. Karena Ovi ini memang hanya menginginkan untuk berpisah dengan sang suami saja.

ovi duo serigala

Sebelumnya personel Duo serigala ini sudah menjalani proses persidangan yang pertama pada dua minggu yang lalu. Dan kini pada 27 April 2016, Ovi menjalani proses persidangan yang kedua. Namun sayangnya sang suami Ovi ini tak hadir dalam proses persidangan yang kedua ini.

Di ketahui Ovi ini adalah salah satu personel Duo Serigala yang penuh kontroversi dengan salah satu personelnya bernama Pamela Safitri ini dengan ketenarannya berkat Goyang Drible dan aksi panggungnya yang menawan ini.

Ovi Duo Serigala ini hanya ingin berpisa saja dengan Indra sang suami dan tak mencantumkan harta gono gini dan ingin proses oerceraiannya di percepat.

Advertisement

Related Posts