Foto Seksi dan Profil Nefita Nurrahmi Effendy calon istri Zulfikar

Category : Berita Selebrity, Foto Artis views 3536 Kali diLihat

Foto Seksi dan Profil Nefita Nurrahmi Effendy calon istri Zulfikar – Sosok Nefita Nurrahmi Effendy, gadis kelahiran Cirebon 7 Maret 1989 yang sedang menempuh pendidikan program Master Business Administration di Adam Smith Business School University of Glasgow, Scotlandia, United Kingdom.

Cerita ini pun datang dari teman dekat Deddy Mizwar yang mengatakan jika Deddy Mizwar sangat mengagumi dan sayang pada Negita.

Nefita itu adalah calon mantunya Deddy Mizwar, calon istri dari Zulfikar, perwira TNI AD yang beberapa waktu lalu ramai diberitakan dituntut oleh seorang wanita bernama Riana Rara Kalsum, wanita beranak dua dan berumur 40 tahun.

Tak heran jika Nefita dipuji oleh Deddy Mizwar, karena disaat calon suaminya diisukan melakukan tindak asusila dengan seorang wanita bernama Riana Rara kalsum, Nefita tak panik dan tetap bersikap tenang.

Nefita sendiri menjelaskan bahwa tidak benar Zulfikar dan Riana Rara Kalsum berlibur berdua saja ke Eropa. Ada beberapa rekan perwira militer dan teman wanita yang bernama Pinkan, Catherine dan Farah serta Riana yang ikut.

“Zulfikar juga meminta saya yang meng-arrange transportasi dan akomodasinya. Urusan tiket penerbangan serta hotel saya yang mengurus booking dan pembayarannya dengan credit card saya, seperti penerbangan dari Beirut ke Athens, Athens ke Zurich, Zurich ke Munich, Munich ke Berlin, Wina ke Yerevan, dan Yerevan kembali ke Beirut. Selain itu untuk penginapan di Athens, Zurich, Munich, Berlin dan Yerevan juga saya yang booking. Setelah itu pembayaran transaksi dipenuhi oleh ayah Zulfikar. Setiap saat Zulfikar juga selalu mengirimkan foto-foto liburannya dan mengabarkan ke saya semua yang dia lakukan,” jelas Nefita lagi.

Riana beberapa kali meminta foto berdua dengan Zulfikar, dan dikabulkan karena mereka berteman ramai-ramai, jelas Nefita perihal adanya foto berdua Rara dan Zulfikar.

Saat ini keluarga kedua belah pihak Nefita dan Zulfikar sedang mempersiapkan rencana pernikahan yang akan segera digelar. Mengenai motif tindakan nekat Riana Rara yang menuduh Zulfikar berbuat asusila terhadapnya, Nefita Nurrahmi mengaku heran dan bertanya-tanya juga.

Advertisement

Related Posts