Foto Revi Mariska Mengaku Dirinya GILA

Category : Berita Selebrity, Foto Artis views 29981 Kali diLihat

Foto Revi Mariska Mengaku Dirinya GILA – Saat ini dan Detik ini Dunia hiburan Kembali dihebohkan dengan meledaknya nama Revi Mariska. Beberapa mungkin masih asing dengan namanya, namun setelah melihat fotonya, bisa dipastikan semua mengenalnya. Bagaimana tidak, wajah manis Revi Mariska sering menghiasi layar kaca dalam sinetron laga ataupun FTV hidayah atau religi.

Kepribadian Revi yang kalem, dan manis, selalu membuatnya terpilih untuk memainkan peran protagonis. Wajah ayu khas bunga desa, dengan senyum manis dan cantik meski tanpa make up, memang sangat sedap untuk dinikmati mata. Ditambah lagi dengan aktingnya yang natural. Namun, kini Revi bukan lagi Revi manis seperti yang kita kenal. Apa yang terjadi?

1. Laris Manis

Revi Laris Manis

Revi Laris Manis (via Twitter)

Revi Mariska adalah salah satu artis dari Genta Buana Paramita. Revi bisa dibilang sebagai salah satu artis yang laris manis. Hampir setiap hari kita bisa melihat wajah manisnya di layar kaca. Kadang bermain menjadi si protagonis yang disakiti, kadang juga bermain di sinetron laga, seperti Angling Dharma. Itu dulu, sekarang wajah manis Revi seperti menghilang dari layar kaca.

2. Buka Usaha Butik

Revi Punya Usaha Butik

Revi Punya Usaha Butik (via Twitter)

Keberhasilan seorang Revi Mariska sebagai pemain sinteron dan FTV ini jelas dibarengi oleh materi yang melimpah. Revi Mariska membuka sebuah butik yang diberi nama Beautique. Butik milik Revi Mariska ini berada di Mall Casablanca. Disebutkan juga Revi memiliki butik lain dan juga salon kecantikan. Wah, selain cantik dan berbakat, Revi juga pintar berbisnis, ya.

3. Patah Hati

Temmy Menikah, Revi Langsung 'Menggila

Temmy Menikah, Revi Langsung ‘Menggila

Sayangnya, kemulusan hidup seorang Revi Mariska harus ternoda karena patah hati. Selama bermain sinetron dan FTV, Revi sering dipasangkan dengan Temmy Rahadi. Ternyata kemesraan mereka berlanjut ke dunia nyata. Banyak penggemar yang mengidolakan pasangan ini. Kemesraan dan kecocokan Revi dan Temmy digadang-gadang akan sampai di pelaminan. Namun, siapa yang menyangka, Temmy malah memilih perempuan berhijab untuk dijadikan teman hidupnya. Hal ini rupanya berdampak sangat parah bagi Revi Mariska.

4. Mabuk-Mabukan

Revi Mariska Mabuk

Revi Mariska Mabuk (via Twitter)

Revi Mariska mulai mengunggah foto-foto aneh sejak tahun 2014. Diduga, patah hati karena ditinggal sang kekasihlah yang memicu Revi menjadi seperti ini. Merokok, dan mabuk-mabukan, tampaknya sering dilakukan oleh artis sinetron yang kini berusia 29 tahun ini. Tak cukup, Revi bahkan tak segan-segan mengunggah foto-fotonya saat sedang mabuk dan merokok.

5. Maen Ganja

Revi Meriska Ngeganja.jpg-large

Revi Meriska Ngeganja (via Twitter)

Ternyata, mabuk bukanlah satu-satunya hal tak terpuji yang dilakukan oleh Revi Meriska. Gadis cantik kelahiran Jakarta pada tanggal 27 Maret 1986 ini juga jatuh dalam perangkap barang-barang terlarang, seperti ganja. Revi malah tampak sengaja mengunggah fotonya saat sedang fly ke sosial medianya, dan jelas menunjukkan bahwa keadaannya sedang tidak baik-baik saja.

6. Buka-Bukaan

Revi Mariska Foto Telanjang

Revi Mariska Foto Tanpa Pakaian (via Instagram)

Ini nih kelakuan Revi Mariska yang paling parah. Revi Mariska kerap mengunggah foto-foto seksi dirinya di sosial medianya. Tak hanya seksi, kadang Revi bahkan berpose menggoda tanpa baju. Penggemar tentu saja penasaran tentang apa yang terjadi pada idola mereka. Selain banyak yang menghujat, banyak juga penggemarnya yang mendoakan agar Revi cepat kembali ke jalan yang benar.

7. Mengaku Gila

Revi Mariska Menggila

Revi Mariska Menggila (via twitter)

Dalam salah satu sosial medianya, secara gamblang Revi Mariska mengakui dirinya gila. Dengan bahasa yang susah dimengerti, Revi berusaha menjelaskan bahwa tidak akan ada yang memahami apa yang dia rasakan dan dia alami. Sangat disayangkan, ya. Para penggemarnya pun banyak yang memberi support, “Ka tetep cantik dgn penampilan apapun, ayoo semangat, berubah menjadi lebih baik lagi” dukung @iisinayah31.

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts