Artis Indonsia ini Gagal Melakukan Hubungan Intim pada Malam Pertama

Category : Berita Selebrity views 8891 Kali diLihat
Bandar Capsa Berakhir 17 Agustus 2017

Setelah acara sakral terlaksana dan resmi menjadi pasangan suami istri moment malam pertamalah yang paling dinantikan oleh setiap pasangan. Namun, tidak semua pasangan yang bisa menikmati indahnya malam pertama. Seperti yang dirasakan oleh beberapa artis ini mereka gagal melakukan malam pertama.

Advertisement

Video Artis Berhubungan Intim

Malam pertama sangat identik dengan malam pertama kalinya pasangan untuk bisa melakukan hubungan intim setelah resmi menjadi suami istri. Namun, beberapa artis ini gagal melakukan hubungan intim di malam pertama akibat beberapa alasan yang salah satu pihak tidak mau melakukannya.

Inilah dia 5 artis yang gagal melakukan malam pertama.

1. Deswita Maharani

Deswita Maharani dan Feer Maryadi ini salah satu artis yang gagal melakukan malam pertama lantaran Deswita sedang mengalami menstruasi (haid). Deswita sendiri mengaku jika pada malam pertama itu dirinya belum siap melakukan hubungan intim dengan Ferry karena sedang datang bulan.

“Saya lagi datang bulan jadi nggak bisa melakukannya, ” tutur Deswita seraya tertawa.

2. Ashanty

Ashanty yang resmi menikah dengan Anang Hermansyah juga mengaku jika dirinya gagal melakukan malam pertama lantaran pada saat itu mereka menginap disebuah hotel. Dan pada malam itu Aurel dan Azriel tak ingin tidur pisah dengan Ashanty, sehingga Anang dan Ashanty tidak bisa melakukan malam pertama.

“Lima hari kita menginap di hotel Shangri-La. Sampai hari ini mereka (Aurel dan Azriel) masih suka tidur sama kita,” ujar Ashanty. “Jadi ya belum sempat (malam pertama),” kata Ashanty.

3. Sara Wijayanto

Pasangan Sara Wijayanto dengan Demian Aditya juga mengaku gagal melakukan malam pertama lantaran Sara sedang datang bulan (haid). Walau demikian, Demian tidak terlalu merasa kecewa karena Demian juga paham jika itu adalah rutinitas seorang wanita dan tidak perlu di salahkan.

“Nggaklah jalani saja, kita nggak bisa nyalahin rutinitas perempuan,” ungkap Demian.

4. Saipul Jamil

Pasangan Saipul Jamil dan Virginia Anggaraeni ini juga gagal melakukan malam pertama karena keduanya kecapekan menjalani resepsi setelah akad nikah. Bahkan malam pertama dan kedua mereka belum bisa untuk melakukan hubungan intim. Dan pada malam ketiga lah mereka baru bisa merasakan hubungan layaknya suami istri.

“Sebagai suami, saya merasa berdosa kok jadi suami begini. Ya alhamdulillah, pas malam ketiga sudah dilaksanakan dengan baik dan semuanya berjalan dengan lancar,” kata Saipul.

5. Nagita Slavina

Pengantin baru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini juga gagal melakukan malam pertama karena Nagita sedang menstruasi (haid). Ketika Raffi ditanya bagaimana dengan malam pertamanya apakah berjalan lancar, Raffi mengatakan jika dia masih menahan diri untuk tidak menyentuh Nagita yang masih datang bulan itu.

“Boro-boro, orang Gigi-nya (panggilan Nagita) lagi dateng bulan,” ucap Raffi.

Nah, itulah dia kelima artis yang gagal melakukan malam pertama.

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts