Artis Indonesia yang Dulunya Langsing Jadi Gemuk

Category : Berita Selebrity, Berita Unik views 6983 Kali diLihat

Artis Indonesia yang Dulunya Langsing Jadi Gemuk | Sahabat netter kali ini saya kembali akan mencoba berikan artikel yang tentunya tidak kalah menarik nya dari artikel sebelumnya, yang akan saya berikan kali ini yaitu postingan yang berjudul Artis Indonesia yang Dulunya Langsing Jadi Gemuk yang pastinya dapat langsung sobat semua simak dibawah ini.

Titi DJ


Artis cantik asal Jakarta yang pernah mnejadi Puteri Indonesia dan terlibat di ajang Miss World ini sekarang tidak lagi bertubuh langsing seperti dulu. Bobot tubuhnya yang bertambah bisa jadi karena ia sempat berkali-kali hamil dan melahirkan. Tapi penampilannya tetap menawan meskipun ia bertubuh lebih berisi disbanding dulu. Selain penampilannya yang masih oke, ia pun memiliki kemampuan menyanyi yang sangat baik. Ia merupakan salah satu personel dari 3 Diva bersama Ruth Sahanaya dan Krisdayanti. Titi juga beberapa kali dipercaya untuk menjadi juri sebuah ajang pencarian penyanyi berbakat.

Melly Goeslaw


Melly Goeslaw merupakan putri dari Melky Goeslaw yang juga sukses mengikuti karier music ayahnya. Melly dikenal sebagai musisi handal yang beberapa kali berhasil mengorbitkan penyanyi. Ia pun telah sukse menciptakan banyak lagu, salah satunya adalah lagu yang berjudul “Jika” yang berduet bersama dengan Ari Lasso. Lagu dan video klip “Jika” dibintangi oleh Melly dan Ari Lasso.

Di video klip tersebut, Melly masih muda dan terlihat masih langsing. Namun sekarang tubuhnya menjadi gemuk berisi. Setelah menikah dan punya anak bersama Anto Hoed tubuhnya memang menjadi lebih berisi. Ia pun sempat melakukan operasi sedoto lemak untuk mengurangi bobot tubuhnya. Namun seiring berjalannya waktu, tubuhnya kembali melar. Tapi penampilannya masih tetap oke dan eye catching. Karena di setiap penampilannya Melly selalu berpakaian unik dan nyentrik.

Sissy Priscillia

Sissy mengawali kariernya di dunia modelling. Ia menjadi juara 2 model majalah Kawanku tahun 1999. Namanya kemudian melejit saat berperan sebagai perempuan yang polos dan telmi bernama Milly di film layar lebar Ada Apa dengan Cinta. Di film yang dibintanginya bersama dengan Dian Sastro tersebut dapat terlihat tubuhnya yang langsing. Namun beberapa tahun belakangan ini Sissy bertubuh lebih gemuk dari sebelumnya. Sissy beberapa tahun lalu menikah dengan pebalap Rifat Sungkar. Pertambahan berat badannya bisa jadi disebabkan oleh proses kehamilan dan menyusui.

Audy Item

Penyanyi yang kini sudah menjadi isteri dari pemain film laga Iko Uwais ini juga pernah memiliki tubuh yang langsing. Namun, setelah beberapa lama terjun ke dunia hiburan, tubuhnya semakin menggemuk. Untungnya, aura sensual yang keluar dari dalam dirinya membuat Audy tetap seksi

Advertisement

Incoming search terms:

Related Posts