Berakhir 29 Juli 2014
Gandol2 - Berakhir 28 September 2014
Berakhir 30 Nopember 2014
Berakhir 30 Nopember 2014
Berakhir 30 Nopember 2014
Berakhir 30 Nopember 2014
Berakhir 30 Nopember 2014

Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya

Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto MobilnyaKecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, tepatnya di Jalur Jakarta-Bogor, KM 8-200, Minggu (8/9) sekitar pukul 00:45. Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan beruntun itu terjadi lantaran mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL (Milik Dul) dari Bogor menuju Jakarta terbang ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di KM 8. Celakanya, mobil yang dikemudikan Dul itu menubruk Daihatsu Grand Max B 1349 TFM diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor.

“Sedan hitam (Lancer) itu sempat menabrak pembatas jalan tol dan langsung terbang ke luar jalur dan menabrak minibus silver (Grand Max) diikuti Avanza hitam. Setelah tubrukan, sedan hitam dan minibus silver itu terbalik dan ringsek. Sementara, Avanza hanya rusak di bagian samping kanan,” kata Vivit, saksi mata, di lokasi kejadian.

Korban Tewas Dan Luka-luka
Dalam kasus Dul, disebutkan enam orang tewas dan sejumlah lainnya luka berat akibat mobil milik Dul melompati pagar jalan tol. Melihat kerusakan parah pada mobil Dul, bisa dipastikan mobil tersebut melaju dalam kecepatan tinggi.

Kabar Terkini,
Kepolisian belum memeriksa putra Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang mengemudikan Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang terlibat kecelakaan dan menewaskan 6 orang.

Lantaran belum diperiksa, sehingga kepolisian juga belum bisa memastikan apakah Dul yang masih berusia 13 tahun tersebut, sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) atau belum.

“Saya sendiri belum bisa pastikan dia umurnya berapa, punya SIM atau tidak karena belum mendapat keterangan langsung dari orangnya. Logikanya kalau 13 tahun seharusnya ya belum punya SIM,” ungkap Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto, Minggu (8/9/2013).

Miyanto mengatakan, saat ini Dul masih menjalani perawatan dan mengalami luka cukup parah. Nantinya jika sudah memungkinkan untuk diperiksa, kepolisian akan memeriksa Dul.

Untuk diketahui, Abdul Qodir Jaelani (13), putra bungsu Ahmad Dhani mengalami patah kaki sebelah kanan dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu dini hari.

“Ahmad Abdul Qodir Jaelani, patah kaki sebelah kanan,” kata Kanit Laka Lantas Jakarta Timur AKP Agung, dalam pesan singkatnya kepada wartawan.

Dul, nama sapaan akrab anak Ahmad Dhani, langsung dilarikan ke RS Melia, Cibubur. Dhani yang menjemput putra ketiganya tersebut langsung membawa Dul ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hukuman apa buat tersangka.. namun Dul masih jadi saksi dalam kasus ini, polisi masih melakukan penyidikan.


Kata Ahmad Dhani,
“Dul abis anter pacarnya. Jadi memang biasanya bawa sopir dan kali ini nyetir sendiri,” kata Ahmad Dhani di Rumah Sakit Meilia, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/8/2013).

Ahmad Dhani juga menjelaskan, kecelakaan yang menimpa anaknya itu dikarenakan Dul menghindari mobil yang berada di depannya. “Dul menghindari mobil yang ada di depan dan banting stir ke kanan dan menabrak pembatas jalan,” tambah Dhani.

Kata Sahabatnya Dul

Mobil anak Ahmad Dhani jenis Mitsubishi Lancer Evolution (atas). Dul (bawah-tengah) adalah putra Ahmad Dhani yang masih berusia 13 tahun. Meski usianya masih 13 tahun, Abdul Qodir Jaelani alias Dul ternyata sudah biasa membawa mobil. Fuad (16), seorang kawan Dul dari SMA Bakti Mulia mengakui putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu sudah mahir menyetir sejak dua tahun lalu. Itu disampaikan Fuad saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 8 September 2013. Selama dua tahun terakhir, kata Fuad, Dul sering membawa mobil sendiri. Namun, ia tak pernah melihat Dul ugal-ugalan. “Dia nggak pernah ugal-ugalan, bawa mobilnya normal saja, lancar dan aman,” tuturnya

 Kumpulan Foto,

Dul+Anak+Ahmad+Dhani+Kecelekaan+2 Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya

Dul+Anak+Ahmad+Dhani+Kecelekaan+3 Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya

Dul+Anak+Ahmad+Dhani+Kecelekaan+4 Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya

tol jagorawi tewas Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya
kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di km 8 tol jagorawi Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya

olah tkp kecelakaan dul Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya

Tabrakan+anak+Ahmad+Dhani+2 Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya

Tabrakan+anak+Ahmad+Dhani+ww Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya

Tabrakan+anak+Ahmad+Dhani+5 Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya

Tabrakan+anak+Ahmad+Dhani+3 Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya

Tabrakan+anak+Ahmad+Dhani Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya

Pacar Si DUL,


Dini hari tadi, Minggu (8/9), Dul putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi korban dari kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Seusai mengantarkan Pacarnya sekitar Pukul 00:45 dini hari, Mengetahui hal ini, sang kekasih Fajrina Khairiza panik dan khawatir.

Pacar+Dul Foto Dul Anak Ahmad Dhani Kecelekaan, dan Foto Mobilnya


Lewat twitternya @fjkhz, Fajrina mengungkapkan rasa khawatir dan kesedihannya. “Kamu kenapa sayang @AhmadAbdulQodir” tulisnya.

Incoming search terms:

Foto dul, Foto dul anak ahnat dani, Foto si dul

banner 468x60